Kerusakan Jalan Ampera Kota Waingapu Mulai Diperbaiki

kerusakan di jalan Pemuda Matawai dan sejumlah jalan lainya di Kelurahan Matawai, berupa lubang-lubang jalan sudah ditutupi sirtu.

Kerusakan Jalan Ampera Kota Waingapu Mulai Diperbaiki
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Badan jalan Ampera sedang diperbaiki kerusakanya. 

Kerusakan di Jalan Ampera Kota Waingapu Mulai Diperbaiki

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Kerusakan badan jalan di Jalan Ampera, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mulai diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumba Timur.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis (10/10/2019), terlihat ruas jalan Ampera tepatnya titik kerusan di sekitar depan Kantor Agama, kantor Samsat dan kantor KPPN Waingapu sedang diperbaiki. Tanpak sejumlah pekerja sedang mengerjakanya.

Sedangkan kerusakan di jalan Pemuda Matawai dan sejumlah jalan lainya di Kelurahan Matawai, berupa lubang-lubang jalan sudah ditutupi sirtu.

Sekertaris Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Christofel M. U. Pati, ST, kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, pada tahun anggaran 2019 ini Pemkab Sumba Timur melalui Dinas PUPR Sumba Timur memperbaiki kerusakan jalan di sejumlah jalan di Kota Waingapu dengan nama paket Perehapan Jalan Dalam Kota.

Rayakan HUT ke-23 XL Axiata Tebarkan Banyak Penawaran

OJK Mengajar 100 Perempuan di Kota Kupang

UGM Batalkan Kuliah Umum Ustaz Abdul Somad, Ini Tanggapan Kapolda DIY, UGM Masih Bungkam

Besaran anggaran untuk paket perehapan jalan dalam Kota, jelas Christofel sebanyak 2 miliar rupiah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved