BREAKING NEWS: Gempa Bumi 4.1 SR Guncang Barat Laut Kodi, Sumba Barat Daya

BREAKING NEWS: Gempa Bumi 4.1 SR guncang Barat Laut Kodi, Sumba Barat Daya

BREAKING NEWS: Gempa Bumi 4.1 SR Guncang Barat Laut Kodi, Sumba Barat Daya
KOMPAS.com/AFP
Ilustrasi gempa bumi 

BREAKING NEWS: Gempa Bumi 4.1 SR guncang Barat Laut Kodi, Sumba Barat Daya

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Gempa bumi magnitudo 4.1 skala richter (SR) baru mengguncang wilayah Barat Laut, Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi NTT, Kamis (10/10/2019) sore.

Berdasarkan hasil rekaman pihak BMKG melalui Stasiun Geofisika Waingapu yang dikirim di Group WatsApp Info BMKG Sumba, Kamis (10/10/2019) sore, gempa bumi bekekuatan 4.1 SR itu terjadi pada pukul 15:31:23 WITA. Gempa bumi itu dengan jarak 14 Km Barat Laut, Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya.

BREAKING NEWS: Dua Rumah Warga Nangapanda Ende Ludes Terbakar

Berdasarkan rekaman pihak BMKG yang dikirim di group WatsApp itu juga menyebutkan gemba bumi itu dengan kedalam 33 Km. Gempa itu juga tidak berpotensi tsunami.

"Info Gempa Mag:4.1 SR, 10-Oct-19 15:31:23 WITA, Lok:9.47 LS,118.95 BT (14 km BaratLaut KODI-SUMBABARATDAYA-NTT), Kedlmn:33 Km ::BMKG-KHK,"tulis pihak Stasiun Geofisika Waingapu di group WatsApp itu.

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal, Ini Permintaan Ketua MPR Kepada Polisi

Terkait gempa bumi itu juga melalui group WatsApp tersebut, pihak Stasiun Geofisika Waingapu juga menyampaikan hingga saat ini belum ada laporan getaran dirasakan oleh masyarakat.

"Sampai saat ini belum ada info dari masyarakat yang merasakan getaran gempabumi tersebut,"tulis Pihak Stasiun Geofisika Waingapu di group WatsApp itu menanggapi pertanyaan salah satu anggota group. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved