Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019, Pesta Gol di Laga Persap Alor Lawan Persamal Malaka

Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019, pesta gol di laga Persap Alor melawan Persamal Malaka

Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019, Pesta Gol di Laga Persap Alor Lawan Persamal Malaka
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Pemain Persap Alor Dan Malaka Bersalaman Seusai Pertandingan,Rabu (9/10/2019) 

Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019, pesta gol di laga Persap Alor melawan Persamal Malaka

POS-KUPANG.COM |  ENDE - Pesta gol terjadi saat Persap Alor melawan Persamal Malaka dalam lanjutan turnamen sepakbola Soeratin Cup 2019 di Stadion Marilonga,Ende, Rabu (9/10/2019).

Dalam pertandingan itu di babak pertama kedua tim berhasil menjaringkan 5 gol.  Adapun gol Persap Alor masing-masing dicetak oleh Ardiansah Bara di menit ke-6 dan Basiran Bara di menit ke-10 serta Gerid M Buat di menit ke-17 dan Marselius Fan Makoni.Sedangkan gol Persemal Malaka dicetak oleh Antonius Florida Tune.
Pada pertandingan itu tercipta 6 gol 4-2 untuk keunggulan Persap Alor.

Pameran Pembangunan dan Bursa Inovasi Desa di Ngada Lestarikan Nilai Luhur Pancasila

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Maksem Boro, Persap Alor langsung mengambil alih permainan mengepung pertahanan Malaka. Tak butuh waktu lama-lama anak-anak dari bumi kenari berhasil membuka kran gol lewat sontekan striker, Adriansah Bara di menit ke-6.

Unggul satu gol Persap Alor tidak menurunkan tekanan ke area pertahanan Malaka. Malaka yang terus tertekan berusaha menekan balik pertahanan Persap Alor.

Kuasa Hukum Adi Yuliawan Klarifikasi Soal FPI

Namun demikian alih-alih menyamakan kedudukan gawang Persemal Malaka justru kembali jebol untuk yang kedua kalinya lewat sontekan pemain depan Persap Alor, Basiran Bara.

Persap Alor semakin diatas angin ketika untuk yang ketiga kalinya gawang Malaka kembali jebol sekaligus unggul 3-0 setelah Gerid M Buat Pada menjebol gawang Malaka.

Persemal Malaka yang telah ketinggalan 3-0 berusaha mengejar devisit gol. Usaha keras para pemain Malaka membuah hasil setelah Antonius yang lolos dari kepungan para pemain Alor berhasil menceploskan bola ke gawang Persap Alor sekaligus memperkecil ketinggalann menjadi 3-1.

Setelah berhasil memperkecil ketinggalan para pemain Malaka berusaha terus menekan pertahanan Persap Alor.

Namun alih-alih memperkecil ketinggalan gawang Malaka justru kembali jebol untuk yang keempat kalinya.
Ketinggalan 4 gol Malaka tetap bersemangat untuk memperkecil ketinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan Persap Alor.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved