Tiga Pelaku Kasus Penganiayaan Polisi Dipindahkan ke Rutan Kupang

Sebanyak tiga pelaku kasus penganiayaan Anggota Polisi dipindahkan ke Rutan Kupang

Tiga Pelaku Kasus Penganiayaan Polisi Dipindahkan ke Rutan Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Tiga tersangka pemukulan anggota polisi saat dipindahkan ke Rutan Kupang, Rabu (9/10/2019). 

Sebanyak tiga pelaku kasus penganiayaan Anggota Polisi dipindahkan ke Rutan Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak tiga pelaku penganiaya seorang anggota polisi di Kota Kupang dipindahkan penahanannya dari sel Polsek Oebobo ke Rutan Kupang.

Pemindahan ini dilakukan Polsek Oebobo, Rabu (9/10/2019) karena kapasitas sel Polsek Oebobo yang dirasa tidak bisa menampung tahanan yang banyak.

Kapolsek Oebobo, Kompol Ketut Saba yang dikonfirmasi dikantornya, Rabu (9/10/2019) mengakui, pemindahan ini dilakukan setelah berkas perkara kasus ini dilimpahkan untuk tahap pertama ke jaksa.

Warga Kota Kupang Akui Lancar Membayar Denda Tilang

"Kita titip sementara di Rutan. Selain karena kapasitas sel yang tidak bisa menampung tahanan juga berkas perkara mereka sudah kita limpahkan dan sedang diteliti jaksa," ungkapnya.

Ketiga tersangka pemukulan anggota polisi ini masing-masing Henry Robi Wong (39) .Ary Fony (26) dan Very Ryo Amalo (30).

Sebelumnya, tiga warga Kota Kupang yang diduga kuat tengah mabuk minuman keras (miras) melakukan penganiayaan terhadap seorang warga Jln H R Koroh Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Polres Kupang Kota Limpahkan Berkas Perkara Kasus Penganiayaan Siswa SMP di Kupang

Korban dalam kasus ini yakni seorang anggota kepolisian FC. Korban dianiyaya di Jln Jendral Sudirman Kelurahan Nunleu, Kota Kupang pada Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 02.30.

Sedangkan tiga pelaku yang diduga melakukan penganiayayan yakni Hendi Robi Wong alias alias Hidi (39), Ary Fony (26) dan Verry Rya Leovandy Amalo (30).

Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba ketika dihubungi Senin (23/9/2019) siang membenarkan.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved