Anak PAUD Ekklesia Airkom Mendapat Bantuan PMTAS dari Donatur Singapura

kehadiran lembaga ini sudah cukup lama dan telah mewisudai beberapa angkatan. Pada tahun 2019/2020 ini

Anak PAUD Ekklesia Airkom Mendapat Bantuan PMTAS dari Donatur Singapura
PAUD Ekklesia Airkom
Anak PAUD Ekklesia Airkom ketika mengkonsumsi makanan PMTAS, Selasa (8/10/2019) 

Anak PAUD Ekklesia Airkom Mendapat Bantuan PMTAS dari Donatur Singapura

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Anak PAUD Ekklesia Airkom, Kelurahan Naibonat, Kabupaten Kupang dalam tahun ajaran  2019/2020 mendapat bantuan pemberian makanan tambahan anak sekolah (PMTAS).

Bantuan PMTAS ini mulai dilaksanakan sejak Agustus 209 oleh donatur dari HAND Singapura. Para anak PAUD diberikan makanan tambahan ini diagendakan setiap Selasa dan Jumat.

Kepala PAUD Ekklesia Airkom, Adriana Yongi Kendu, S.Pd, didampingi staf guru, Irma Tnunay, menyampaikan hal ini kepada POS KUPANG.COM, Rabu (9/10/2019).

Adriana menjelaskan, kehadiran lembaga ini sudah cukup lama dan telah mewisudai beberapa angkatan. Pada tahun 2019/2020 ini, total siswa yang mendaftar sebanyak 36 anak namun yang selalu aktif 24 anak.

Selama ini, lanjut Adriana, mereka mendapat pendampingan dari donatur asal Singapura. Para donatur memberikan perhatian cukup besar dalam upaya mencerdaskan anak PAUD.

YMTM di Nagekeo Dampingi Siswa SMKN I Aesesa Praktek Pertanian Konservasi

Dua Berkas Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Landscape Kantor Bupati TTS Dinyatakan Lengkap

"Mulai Agustus 2019 lalu, anak-anak diberikan PMATS setiap Selasa dan Jumat. Donatur yang siapkan dan anak-anak tinggal konsumsi dengan menu yang berbeda termasuk olahan pangan lokal. Kami sangat bersyukur mendapat perhatian donatur," ujar Adriana.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved