Porseni Korpri Tingkat Kabupaten Kupang Pertandingkan 5 Cabang Olahraga

Pekan Olahraga dan seni (PORSENI) KORPRI Tingkat Kabupaten Kupang Tahun 2019 mempertandingkan 5 cabang olahraga dan 1 seni.

Porseni  Korpri Tingkat Kabupaten Kupang Pertandingkan 5 Cabang Olahraga
Dok Humas Setda Kupang
Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama Wabup, Jerry Manafe juga pimpinan OPD berfoto usai upacara pembukaan Porseni tingkat Kabupaten Kupang, Senin (7/10/2019) 

Porseni  Korpri Tingkat Kabupaten Kupang Pertandingkan 5 Cabang Olahraga

POS- KUPANG.COM I OELAMASI--Pekan Olahraga dan seni (PORSENI) KORPRI Tingkat Kabupaten Kupang Tahun 2019 mempertandingkan 5 cabang olahraga dan 1 seni.

Kegiatan Porseni Korpri ini melibatkan 16 kecamatan dan OPD dengan cabang  Olahraga dan Seni yang dilombakan yakni Futsal, Volly Putra-Putri, Badminton Putra-Putri, Catur, tenis Meja dan Tarian Bonet.

Ketua Panitia Porseni ke 3 Tingkat Kabupaten Kupang Victoria Kanahebi  pada acara pembukaan oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno, Senin (7/10/2019) secara singkat menyampaikan laporannya.

Menurut Kanahebi, dalam Porseni ini  sebanyak 5 Cabang Olahraga dan 1 Seni dilombakan diantaranya Futsal, Volly Putra-Putri, Badminton Putra-Putri, Catur, tenis Meja dan Tarian Bonet.

Sebanyak 16 Kecamatan dan OPD Lingkup Civic Center yang terlibat dalam Porseni tahun 2019 ini,  kata Kanahebi,  diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persatuan dikalangan ASN.

Bagi Para atlit yang berprestasi disiapkan untuk dapat mengikuti ajang Porseni Korpri Tingkat Provinsi NTT tahun 2020 mewakili Kabupaten Kupang.

Dince Taosu salah satu peserta Porseni cabang Volly menyatakan antusiasmenya mengikuti kegiatan ini.

Dijelaskannya bahwa momentum Porseni merupakan ajang mengembangkan bakat sekaligus ajang bersilaturahmi di antara ASN yang sibuk dalam tugas pokoknya masing-masing.

“Lewat Porseni kita dapat berkumpul dan saling kenal satu dengan lainnya dan menjalin keakraban dan solidaritas,” jelasnya.

Diteriaki Gila, Inilah Kronologi Perseteruan Cita Citata dan Yusuf Oeblet, Tulis Surat Terbuka

Mbak You Ramal Hubungan Gisella Anastasia & Wijaya Saputra, Bakal Putus? Beda Nasib Gading Marten

Hadir pada pembukaan Porseni Tingkat Kabupaten Kupang Tahun 2019 yang dibuka Bupati Kupang ini antara lain, Wabup Kupang Jerry Manafe, Sekda Obet Laha, Asisten 1 Setda Kabupaten Kupang Rima Salean,  pimpinan OPD dan Staf Lingkup Pemkab Kupang.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved