Ini Yang Dilakukan Kapolda NTT Saat Berkunjung Ke Borong

Kapolda Hamidin akan meninjau lokasi pembangunan Kantor Polres Manggarai Timur di belakang Kantor Polsek Borong.

Ini Yang Dilakukan Kapolda NTT Saat Berkunjung Ke Borong
Pos Kupang.com/Aris ninu
Foto Kapolres Manggarai,AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK

Ini Yang Dilakukan Kapolda NTT Saat Berkunjung Ke Borong

POS-KUPANG.COM|RUTENG---Siang ini, Selasa (8/10/2019), Kapolda NTT, Irjen Pol. Hamidin akan melakukan kunjungan ke Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Kapolda Hamidin akan bersama Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK akan mengunjungi Kantor Persiapan Polres Manggarai Timur di Kampung Toka, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong atau di eks Kantor Bupati Manggarai Timur.

Setelah itu, Kapolda Hamidin akan meninjau lokasi pembangunan Kantor Polres Manggarai Timur di belakang Kantor Polsek Borong.

 “Setelah meninjau kantor persiapan dan tanah polres yang akan dibangun kantor. Kapolda NTT akan melakukan bertemu Bupati Mangarai Timur serta jajarannya di Kantor Bupati Manggarai Timur,” kata Kapolres Cliff di Ruteng saat ditemui POS-KUPANG.COM, Selasa (8/10/2019) pagi.

Kapolres Cliff menjelaskan, sebelum berkunjung ke Borong Kapolda NTT akan melakukan tatap muka dengan anggota Polres Manggarai guna memberihan arahan dalam pelaksanaan tugas.

Rapat Paripurna DPRD NTT Ramai Dengan Interupsi

Opini Pos Kupang, 7 Oktober 2019, NTT Terancam ASF, Penyakit Mematikan pada Babi

Sudah 19 Peti Jasad Pekerja Migran Lewati Bandara Frans Seda Maumere

 Sementara itu, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, S.H, M,Hum kepada POS-KUPANG.COM dari Borong mengatakan, Pemkab dan masyarakat Manggarai Timur sudah menyiapkan Kantor Bupati Manggarai Timur lama di Kampung Toka guna dijadikan Kantor Polres Manggarai Timur sementara.( Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninus)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved