TRIBUN WIKKI

TRIBUN WIKI :Trend Fashion Berkembang Jaket Jeans Tetap Eksis, Begini Peminatnya

salah satu toko yang menjual produk jeans. Di toko ini jaket jeans yang paling laris dan banyak diminati.

POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Salah satu peminat jaket jeans saat di Toko Nikol's Jl. WJ. Lalamentik 

Tribun Wiki : Trend Fashion Berkembang Jaket Jeans Tetap Eksis, Bagaimana Peminatnya di Kota Kupang?

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Trend fashion dari tahun ke tahun terus berkembang, selalu saja ada fashion baru yang ditawarkan. Menggeliatnya trend fashion tidak lantas membuat fashion-fashion jaman dulu tidak lagi digandrungi.

Salah satu fashion yang tetap eksis yakni jaket jeans atau denim jacket. Hampir di semua toko di Kota Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur, masih menjual denim jacket dengan berbagai model dan ukuran, untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa.

Toko Nikol's yang beralamat di Jl. WJ. Lalamentik, Oebufu, Kecamatan Oebobo merupakan salah satu toko yang menjual produk jeans. Di toko ini jaket jeans yang paling laris dan banyak diminati.

Jaket jeans tersebut di datangkan dari Jakarta, Bali, dan Surabaya. "Banyak peminat jaket jeans disini, laki-laki perempuan sama, malahan jaket jeans disini paling laris, harganya juga terjangkau," kata Mia selaku staf toko Nikol's, saat ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (5/10/2019).

Menurutnya, harga harga jaket jeans di toko Nikol's bervariasi dari yang Rp. 112.000 hingga Rp.150.000. Toko Nikol's memiliKi cabang di Kota Kupang yang juga menjual jaket jeans dan sama larisnya.

Selain di toko Nikol's, fashion yang paling tidak ketinggalan jaman ini juga banyak dijual oleh toko-toko di kota kupang, seperti toko Suba Suka.

Tidak beda jauh dari toko Nikol's, Suba Suka juga memiliki peminat jaket jeans yang banyak. Hanya saja, Suba Suka lebih banyak menjual produk jaket jeans beragam warna. Harganya berkisar Rp.135.000 hingga Rp.145.000.

Sari, mahasiswi dari salah satu universitas di Kota Kupang mengaku sangat menyukai jaket jeans. Menurutnya, jaket jeans sangat cocok dipakai kapan saja, meski fashion lain tengah berkembang.

"Kalau yang lain, biasanya ada masanya, paling setahun dua tahun, sudah tidak tenar lagi dan kita juga bosan. Tapi kalau jaket jeans, selalu nyaman, karena jaket jeans sepertinya tidak terpengaruh dengan arus perkembangan mode," ungkapnya.

Andry Sina, salah satu peminat jaket jeans mengatakan, jaket jeans hampir selalu cocok dipadukan dengan celana atau baju apapun. Menurutnya, hal itulah yang membuat jaket jeans tetap eksis.

Mahasiswa yang suka berpakaian dengan gaya kasual ini, mengaku mengoleksi jaket jeans.

DLH Kabupaten Ende Kekurangan Armada Pengangkut Sampah

Kapolda Papua Pastikan Wamena Aman & Kondusif, Pengungsi Mulai Kembali Ke Rumah, Penyelidikan Tetap

Irish Bella & Amar Zoni Berduka, Ini Penyebab Bayi Kembar Meninggal, Masalah Ditemukan Pas Check-up

"Kebanyakan jaket jeans itu warnanya biru, ada variasi sobekan kecil-kecil, warna biru tua, gelap dan ada yang cerah, tapi ada juga yang merah maroon, coklat dan macam-macam, saya sendiri lebih suka yang berwarna biru," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved