Pemuda Karang Taruna Lasiana Kota Kupang Gelar Turnamen Sepakbola Mini

Pemuda Karang Taruna Kelurahan Lasiana Kota Kupang menggelar turnamen sepakbola mini

Pemuda Karang Taruna Lasiana Kota Kupang Gelar Turnamen Sepakbola Mini
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Suasana pembukaan Sitarda Cup IV 2019 di lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang, Sabtu (5/10/2019). 

Pemuda Karang Taruna Kelurahan Lasiana Kota Kupang menggelar turnamen sepakbola mini

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemuda Karang Taruna Lasiana, Kota Kupang menggelar turnamen sepak bola mini Sitarda Cup IV, mulai 5 Oktober hingga 28 Oktober 2019. Sebanyak 32 Tim mengikuti turnamen tersebut, 3 tim dari Kabupaten Kupang, 29 tim dari Kota Kupang.

Turnamen Sitarda Cup ini digelar dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019. Seremoni pembuka dan pertandingan perdana digelar di Lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang, Sabtu (5/10/2019).

Begini Suasana Saat Dandim 1625/Ngada Pimpin Upacara HUT TNI ke 74 di Bajawa

Lurah Lasiana, Welem Bentura, mengaku bangga dan memberi apresiasi kepada Pemuda Karang Taruna Lasiana yang telah menggelar turnamen tersebut.

Welem berharap kegiatan ini bisa membuat masyarakat di Kelurahan Lasiana terhibur dan mendukung kegiatan olahraga di Lasiana.

Ia juga mengajak tim yang bertanding dan masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen tersebut berlangsung.

TRIBUN WIKI : Harga Bersahabat Kafe Lana Digandrungi Anak Sekolah dan Mahasiswa, Sediakan 24 Menu!

Ketua Panitia Pelaksana, Wempi Nggeo menjelaskan, sepak bola menjadi salah satu olahraga yang dikembangkan oleh Karang Taruna Lasiana.

"Untuk itu pemerintah dan tokoh masyarakat dan pihak swasta sebagai bagian terpenting masyarakat mempunyai tugas untuk mengembangkan dan menumbuhkan sepak bola yang sportif, maju dan ramah," ungkapnya.

Dijelaskan Wempi, Sitarda Cup IV memperebutkan piala bergilir Lurah Lasiana dan uang tunai.

Lanjutnya, total hadiah sebesar Rp. 27.500.000, dengan hadiah juara sebagai berikut juara 1. Rp. 12.000.000, juara 2. Rp. 6.000.000, juara 3 bersama Rp. 3000.000, top score Rp. 1.000.000, pemain terbaik Rp. 500.000 dan tim yang tidak lolos di 8 besar Rp. 500,000.

Sementara itu Ketua Pemuda Karang Taruna Camar Lasiana, Nelson Ndolu berharap turnamen tersebut bisa meningkatkan kebersamaan, solidaritas dan sportifitas. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved