Perkuat Layanan Perbankan, Bank Mandiri & Bank NTT Tanda Tangan Nota Kesepahaman

jasa dan layanan keuangan lainnya yang memungkinkan untuk dikerjasamakan berdasarkan prinsip

Perkuat Layanan Perbankan, Bank Mandiri & Bank NTT Tanda Tangan Nota Kesepahaman
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Direktur Utama Bank NTT Izhak Eduard, menandatangani Nota Kesepahaman di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Jumat (4/10/2019)malam. 

Perkuat Layanan Perbankan, Bank Mandiri & Bank NTT Tanda Tangan Nota Kesepahaman

POS-KUPAG.COM | KUPANG -- Bank Mandiri terus memperkuat layanan perbankan, salah satu upaya penguatan tersebut adalah diadakannya penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT. Bank Pembangunan Daerah NTT di Kupang.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut di laksanakan oleh Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Direktur Utama Bank NTT Izhak Eduard, fi Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, Jumat (4/10/2019)malam.

Darmawan Junaidi mengatakan tujuan dari penandatanganan nota kesepahaman ini adalah untuk mengadakan kesepakatan awal sehubungan dengan bidang jasa dan layanan perbankan maupun jasa dan layanan keuangan lainnya yang memungkinkan untuk dikerjasamakan berdasarkan prinsip bisnis yang saling menguntungkan.

Ruang lingkup kerjasama ini antara lain Kerjasama Bidang Treasury yaitu Transaksi Penempatan Dana, Transaksi Valuta Asing,Transaksi Interest Rate Swap,Transaksi Treasury lainnya ,Kerjasama Bidang Corporate Banking yaitu Pembiayaan Sindikasi. Kerjasama Bidang Trade Financing & Trade Services yaitu Trade Financing, Penerbitan Bank Guarantee atas dasar Counter Guarantee, Transaksi commercial lainnya.

Kerjasama Bidang Consumer Business yaitu Co-Branding eMoney, Pemasaran produk-produk consumer loan, Pembiayaan Personal Loan. Kerjasama dalam bidang Capital Market yaitu ,Wali Amanat, Jasa Kustodian, Produk Capital Market lainnya dari perusahaan anak Bank Mandiri seperti dari Mandiri Sekuritas dan Mandiri Investasi. Kerjasama Lainnya yaitu Penyediaan Credit Lines, Remittance, Penggunaan kantor luar negeri Bank Mandiri, Program pengembangan Sumber Daya Manusia, Produk perbankan dan jasa keuangan lainnya.

Ia menyebutkan Bank Mandiri akan menawarkan jasa perbankan yang bisa bekerjasama dengan anak perusahaan seperti Mandiri in-health yang memiliki produk asuransi jiwa dan kesehatan, Mandiri Securitas yang memiliki produk penjaminan untuk penerbitan surat berharga atau saham.

Ada juga , Axa Mandiri Financial Service yang memiliki Protection health insurance dan unit link, Axa General Insurance yang memiliki produk asuransi kerugian seperti, kebakaran, kendaraan bermotor, Money Insurance, money in ATM, peralatan elektronik, dan asuransi kecelakaan pribadi.

"Ada juga PT. Mandiri Management Investasi yang menangani khusus masalah investasi. Pemasaran produk kredit kendaraan bermotor melalui PT.Mandiri Tunas Finance," ungkap Darmawan.

"Semoga apa yang hari ini kita lakukan akan dapat segera di tindaklanjuti, agar kerjasama ini segera dapat terwujud," tambah Darmawan.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Regional XI Bali dan Nusa Tenggara memilik 4 Area yaitu Denpasar, Badung Kuta, Mataram, Kupang dan 1 Kantor Luar Negri yaitu KLN Dili. Total jaringan kantor sebanyak 121 kantor meliputi 63 Cabang dan 58 jaringan mikro.

LIVE STREAMING Madura United Vs Persib, Maung Bandung Akhiri Catatan Buruk di Kandang Sape Kerrab

Pemkab Kupang Siap Jalin Kerjasama dengan Telkomsel buka Akses Jaringan Internet

Layanan Distribusi Bank Mandiri Bali Nusra juga dilengkapi dengan 728 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus, 15.758 unit Electronis Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS banking dan Call Center 14000.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved