Liga 1 2019

Pelatih Maung Bandung Harap Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dan Persebaya Tak Ditunda, Alasan

Persib Bandung memliki sejumlah jadwal pertandingan penting selama bulan ini, setelah menghadapi Madura United, Persib akan berhadapan

Pelatih Maung Bandung Harap Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dan Persebaya Tak Ditunda, Alasan
instagram @sandi.sute21
Sandi Darma Sute (empat dari kiri) bersama para pemain Persija Jakarta yang lain 

POS KUPANG.COM --- Persib Bandung memliki sejumlah jadwal pertandingan penting selama bulan ini, setelah menghadapi Madura United, Persib akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Laga melawan Persebaya akan digelar pada 19 Oktober 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bamdung, melawan Bhayangkara FC bakal digelar pada 23 Oktober di Stadion Patriot Bekasi dan menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat 28 Oktober 2019.

Pada 19 Oktober 2019, presiden dan wakil presiden terpilih akan dilantik, kondisi ini bisa saja membuat pertandingan Persib melawan Persebaya dan pertandingan lainnya ditunda karena agenda politik nasional.

Persib Maung Bandung InginMenjaga Tren Tak Terkalahkan di 5 Laga, Termasuk vs Madura United, Info

Madura United vs Persib Bandung (Kolase Tribun Jabar)

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengaku pasrah jika nantinya ada penundaan karena alasan situasi keamanan politik.

Lihat Statistik dan Rekor Pertemuan 2 Tim Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Prediksi Kemenangan Tim

"Saya tidak tahu tentang situasi politik di negeri ini, tapi saya fokus di sepak bola, dan apapun konsekuensi yang menimpa sepak bola, kami harus menerima itu," ujar Robert, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Dikatakan Robert, di negara Eropa tidak pernah menunda pertandingan karena alasan politik seperti pemilu atau pelantikan pejabat negara.

Persib Bandung Siaga, Madura United Miliki 5 Catatan Bagus di Laga Terakhir, Lihat Strategi Tim

"Coba sebut negara di Eropa yang menunda pertandingan sepak bola ketika ada pemilu di negaranya? Tidak ada. Dan kita tidak bisa mengatakan kalau ini budaya negara kita. Kita harus bilang bahwa kita harus belajar dan berkembang. Ini adalah tanggung jawab untuk semua rakyat Indonesia, termasuk klub, suporter, polisi, dan partai politik," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Robert Berharap Laga Persib Bandung Lawan Persija Jakarta dan Persebaya Tidak Ditunda, Ini Alasannya, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/03/robert-berharap-laga-persib-bandung-lawan-persija-jakarta-dan-persebaya-tidak-ditunda-ini-alasannya.

Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). (arta Kota/Feri Setiawan)
Sudirman pelatih sementara Persija
Sudirman pelatih sementara Persija (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved