Polres Ngada Usut Dua Kasus Korupsi Dana Desa di Kabupaten Ngada

Polres Ngada melalui Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Ngada sedang mengusut dua kasus korupsi dana desa .

Polres Ngada Usut Dua Kasus Korupsi Dana Desa di Kabupaten Ngada
POS KUPANG/ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Anggoro C. Wibowo, S.I.K 

Polres Ngada Usut Dua Kasus Korupsi Dana Desa di Kabupaten Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Polres Ngada melalui Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Ngada sedang mengusut dua kasus korupsi dana desa di wilayah Kabupaten Ngada.

Dua kasus Korupsi dana desa itu yakni Desa Ngoranale, Kecamatan Bajawa dan Desa Wawowae, Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

"Saat ini kita sedang tangani dua kasus korupsi dana desa. Dua kasus korupsi dana desa itu hampir clear atau selesai," ujar Kasat Reskrim Polres Ngada Iptu Anggoro C Wibowo, S.I.K, Kamis (4/10/2019).

Iptu Anggoro mengungkapkan untuk kasus Korupsi dana desa di Desa Ngoranale sudah pada tahap ditetapkan tersangka. Yaitu Kades, sekretaris dan Bendahara.

"Sementara berkasnya saat ini masih dalam proses perbaikan berdasarkan petunjuk jaksa," papar Iptu Anggoro.

Iptu Anggoro menjelaskan sedangkan untuk kasus korupsi dana desa di Wawowae pihaknya belum menetapkan tersangka. Rencananya dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka.

Iptu Anggoro mengatakan Polres Ngada pada Tahun 2018 telah menangani 3 kasus Korupsi dana Desa. Yakni Desa Ua, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo sudah P21.

Desa Ngoranale Kecamatan Bajawa Sudah pada tahap P19 dan Desa Wawowae, kecamatan Bajawa yang rencananya dalam waktu akan gelar perkara penetapan tersangka.

Gadis Belasan Tahun Putih Mulus Tanpa Pakaian Manja Minta Pakaian Kepada Om Berumur, Lihat Cuplikan

Cerita Ahmad Muzani Prabowo Telepon Megawati Minta Ketua MPR Kasih Gerindra, Begini Respon Megawati

Iptu Anggoro berharap agar semua berjalan dengan lancar dan semua mengikuti prosedur yang ada.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved