Kantor Kemenag Belu Gelar Silatuhrahmi dengan Tokoh Agama, Ini Tujuannya

silaturahmi dilakukan untuk membangkit motivasi semua umat beragama terutama tokoh-tokoh kunci dalam rangka membangun sinergi

Kantor Kemenag Belu Gelar Silatuhrahmi dengan Tokoh Agama, Ini Tujuannya
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu menggelar silaturahmi lembaga dengan tokoh agama di Kabupaten Belu, Jumat (4/10/2019). 

Kantor Kemenag Belu Gelar Silatuhrahmi dengan Tokoh Agama, Ini Tujuannya

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Belu menggelar silaturahmi lembaga dengan tokoh agama di Kabupaten Belu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Jumat (4/10/2019). Kegiatan dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama yang disampaikan Drs. Ope Rafael, MM. Peserta kegiatan diperkirakan lebih dari 30 orang dari unsur tokoh agama, TNI-Polri, FKUB, camat, kepala desa dan pers.

Dalam kegiatan ini disampaikan beberapa materi yakni, Visi Misi Kementerian Agama yang disampaikan Drs. Ope Rafael, MM, Peran Pemerintah dalam Dialog antar Agama dan Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Belu yang dibawakan Marius Fortunatus Loe, S.IP serta meteri Pentingnya Dialog antar Umat Beragama di Kabupaten Belu yang dipaparkan Romo Paulus Nahak, Pr.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Drs. Ope Rafael, MM dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi dilakukan untuk membangkit motivasi semua umat beragama terutama tokoh-tokoh kunci dalam rangka membangun sinergi kerukunan agar tetap awet di Kabupaten Belu.

Dengan demikian terwujudnya Visi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu yakni, Terciptanya Masyarakat Belu yang Beriman, Berbudaya, Cerdas, Sejahtera, Mandiri dan Unggul.

BREAKING NEWS : Curi Motor Di Ende AD Ditangkap Di Manggarai Timur

Mulan Jameela Digugat Mantan Caleg Terpilih Gerindra, Bayar 10 Miliar, 2 Hari Baru Dilantik, Info

SADIS, Tak Cuma Lempar Jenderal ke Tangki Ikan Piranha, Lihat Daftar Kekejaman Pemimpin Korut Kim

Kegiatan tersebut juga dalam rangka membangun karakter mulai dari tokoh-tokoh kunci hingga umat beragama untuk tetap menjaga dan merawat kerukunan di Kabupaten Belu. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved