BREAKING NEWS : Curi Motor Di Ende AD Ditangkap Di Manggarai Timur

Sesuai dengan laporan dari korban, kami dari Polsek Ende memberikan informasi kepada Jajaran Polsek Borong terkait kasus

BREAKING NEWS : Curi Motor Di Ende AD Ditangkap Di Manggarai Timur
POSKUPANG/ISTIMEWA
Pelaku Curanmor Saat Diamankan Di Polsek Borong,Manggarai Timur. 

BREAKING NEWS : Curi Motor Di Ende AD Ditangkap Di Manggarai Timur

POS-KUPANG.COM|ENDE--AD seorang resedivis yang selama ini berdomosili di Ende ditangkap anggota polisi di Polsek Borong-Manggarai Timur setelah diketahui mencuri kendaraan bermotor (Curanmor) di Ende.

Kapolsek Ende, Iptu Julius Ronny Nanlohy Gonstal, SH mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (4/10/2019) di Ende.

Iptu Ronny mengatakan kronologis kejadian curanmor itu berawal ketika pada Kamis, 25 September 2019, jam 10.00 Wita korban dengan inisial HR datang ke Polsek Ende melaporkan bahwa telah terjadi kasus curanmor dan laporan korban langsung diterima Piket SPKT dengan Laporan Polisi Nomor : LP/31/IX/2019/Polda NTT/Polres Ende/Polsek Ende tanggal 25 September 2019.

Atas laporan dari korban HR, jajaran Polsek Ende langsung melakukan penyelidikan untuk mencari informasi keberadaan pelaku dan barang bukti sepeda motor nerk Beat Warna putih biru dengan Nomor Pol : EB 5279 D.

Setelah pelaku inisial AD mencuri 1 unit sepeda motor Merk Beat warna putih biru, pada 25 September 2019 sekitar jam 17.00 wita, pelaku AD langsung berangkat menuju Borong, Kabupaten. Manggarai Timur.

Pelaku berada di Borong, Kabupaten Manggarai Timur dari 25 sampai 27 September 2019.

“Sesuai dengan laporan dari korban, kami dari Polsek Ende memberikan informasi kepada Jajaran Polsek Borong terkait kasus tersebut,”kata Iptu Ronny.

Pada Hari Jumat, 27 September 2019, Polsek Borong berhasil membantu Polsek Ende untuk mengamankan pelaku AD bersama 1 unit sepeda motor merk beat warna putih biru.

Selanjutnya pelaku inisial AD bersama 1 unit sepeda motor merk beat warna putih biru dibawa ke Polsek Ende guna proses selanjutnya dan juga untuk mencari informasi dari pelaku terkait ada beberapa unit sepeda motor yang sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan dari Polsek Ende.

Tentang kasus curanmor yang terjadi di Ende mungkin memiliki hubungan dengan tersangka, Iptu Ronny mengatakan hal itu masih didalami oleh kepolisian.

Pelaku telah diamankan di Polsek Ende guna menjalani proses hukum selanjutnya.

Menyikapi kejadian tersebut, Iptu Ronny meminta kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati pada saat memarkir kendaaan baik di tempat umum maupun pribadi karena kasus curanmor sudah sering kali terjadi di Kota Ende.

SADIS, Tak Cuma Lempar Jenderal ke Tangki Ikan Piranha, Lihat Daftar Kekejaman Pemimpin Korut Kim

Ramalan Zodiak Cinta Jomblo Jumat 4 Oktober: Taurus Hambar,Cancer Tertipu,Libra Romantis,Pisces Ragu

Gerindra Mengalah, 10 Fraksi di Parlemen Bulat Mendukung Bambang Soesatyo Ketua MPR 2019-2024

“Saat ini baru satu kasus curanmor di akhir Bulan Septermber yang berhasil diungkap karena masih ada kejadian curanmor yang belum berhasil diungkap,”kata Iptu Ronny.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved