Bupati Malaka Sebut Sepak Bola Sarana Promosi Daerah Paling Jitu

Bupati Stef memberikan peneguhan kepada Tim PS Malaka U-17 agar bertanding dengan baik serta promosikan Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Sebut Sepak Bola Sarana Promosi Daerah Paling Jitu
POS KUPANG/TENI JENAHAS
-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran foto bersama Tim PS Malaka U-17 untuk berlaga dalam Turnamen Soeratin Cup 2019 yang di Kabupaten Ende. 

Bupati Malaka Sebut Sepak Bola Sarana Promosi Daerah Paling Jitu

POS-KUPANG.COM| BETUN--Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melepas dan mengutus Tim PS Malaka U-17 untuk berlaga dalam Turnamen Soeratin Cup 2019 yang di Kabupaten Ende, sejak tanggal 7-27 Oktober 2019.

Acara pelepasan Tim PS Malaka ini berlangsung di kediaman Bupati Malaka di Hatimuk, Kamis (3/9/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Stef memberikan peneguhan kepada Tim PS Malaka U-17 agar bertanding dengan baik serta promosikan Kabupaten Malaka kepada seluruh masyarakat di NTT.

Sebab, olahraga sepak bola merupakan media yang paling jitu untuk mempromosikan daerah.

"Sejarah sudah membuktikan bahwa suatu negara atau suatu daerah cepat terkenal lewat sepak bola. Melalui olahraga sepak bola, anak-anak Malaka telah mengharumkan nama Malaka dan memperkenalkan Malaka kepada daerah lain. Tradisi yang baik ini harus diteruskan", kata Bupati Stef.

Bupati pencetus program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) ini berpesan kepada tim PS Malaka agar bermain dengan baik serta menjaga nama besar Malaka.

“Saya pesan kepada kontingen agar bermain dengan baik serta menjaga nama besar Malaka. Kami titip nama besar Kabupaten Malaka kepada anda untuk tetap dijaga”, tandas Bupati pembuat sejarah sepak bola ETMC 2019 di Malaka ini.

Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, dalam laporannya mengatakan, Askab Malaka sangat mengapresiasi dukungan dari pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka terhadap Tim U-17 PS Malaka yang akan berlaga di Soeratin Cup.

“Terimakasih banyak atas dukungan dari Pemerintah dan Rakyat Malaka kepada kami. Karena dukungan yang sangat luar biasa ini maka kami targetkan harus menang di Ende”, ujar Adrianus yang juga sebagai Ketua Sementara DPRD Malaka.

Adrianus mengatakan, PS Malaka ikut dalam Turnamen Soeratin Cup dengan target menang. Bila terget ini tercapai maka sudah melengkapi dua prestasi yang diraih PS Malaka sebelumnya yakni, PS Malaka U-12 dan PS Malaka U-22 dalam Turnamen ETMC 2019.

Debitur Jamkrindo Cabang Kupang Mencapai 28.500 orang

Hanura TTU Buka Pendaftaran Calon Bupati Pada Pertengahan Oktober 2019

Ini Cara KEBBO UMA Kupang Membangun SDM dan Merajut Daya Saing Putra-putrinya

Acara pelepasan kontingen PS Malaka dihadiri Bupati Malaka, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, anggota DPRD Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah, Forkompimda, pimpinan dan pengurus Askab PSSI Malaka. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved