Terima Berkas Pendaftaran Frengky Saunoah, Begini Kata Ketua DPC Partai Gerindra TTU

kedua orang yang telah melakukan pendaftaran calon Bupati TTU yakni Eusabius Binsasi dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten TTU

Terima Berkas Pendaftaran Frengky Saunoah, Begini Kata Ketua DPC Partai Gerindra TTU
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Frengky Saunoah menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Gerindra TTU, Ferdinandus Meol di Sekretariat DPC Partai Gerindra setempat, Senin (30/9/2019). 

Terima Berkas Pendaftaran Frengky Saunoah, Begini Kata Ketua DPC Partai Gerindra TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra TTU telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten TTU untuk periode 2021-2026 sejak tanggal 23-30 September 2019.

Setidaknya, ada lima orang bakal calon Bupati TTU yang mengambil formulir pendaftaran. Namun dari lima orang yang telah mengambil formulir tersebut, baru dua orang saja yang telah mengembalikan formulir pendaftaran dan telah mendaftarkan diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra TTU, Drs. Ferdinandus Meol, MM kepada Pos Kupang usai menerima berkas pendaftaran Frengky Saunoah di Sekretariat DPC Partai Gerindra TTU, Senin (30/9/2019).

Ferdinandus mengungkapkan, kedua orang yang telah melakukan pendaftaran calon Bupati TTU yakni Eusabius Binsasi dan Mantan Ketua DPRD Kabupaten TTU, Frengky Saunoah.

"Jadi dua kader yang sudah mengembalikan formulir yang pertama tadi Pak Eusabius Binsasi dari kalangan profesional dan yang kedua ini Pak Frengky Saunoah yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDIP TTU," ujarnya.

Ferdinandus mengatakan, setelah menerima berkas pendaftaran dari bakal calon Bupati TTU, pihaknya akan segera melaporkan ke tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTT.

"Dan seterusnya nanti akan berproses di DPD serta di DPP, kemudian keputusan yang akan diambil nanti ada tingkat di DPP. Intinya kita di tingkat DPC sudah mmebuka pendaftaran sesuai dengan aturan yang ada," ungkapnya.

Ferdinandus menjelaskan, bakal calon bupati yang nantinya akan diusung oleh Partai Gerindra harus sesuai dengan keberadaan visi misi partai dimana, bakal calon tersebut harus mampu membangun daerah ini kearah yang lebih baik.

Renungan Harian Katolik, Selasa 1 Oktober 2019 : Pesta Kanak-kanak Yesus

Jajaran Brigif 21/Komodo Long March Taklukan Pesisir Teluk Kupang

"Dimana baka calon tersebut nantinya harus mampu bekerja untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved