Persib, Persija, Persebaya Punya Kans Kerja Sama Klub Eropa, Bali United Dikagumi Legenda Dortmund

CEO Bandung Premier League (BPL), Dony Setiabudi dan CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono memiliki sebuah program unggulan bila nantinya terpilih

Persib, Persija, Persebaya Punya Kans Kerja Sama Klub Eropa, Bali United Dikagumi Legenda Dortmund
instagram/@persib_official
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan instruksi kepada para pemainnya di laga melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9/2019). 

Tim Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya Punya Kans Kerja Sama dengan Klub Eropa, Bali United Dikagumi Legenda Borussia Dortmund

POS-KUPANG.COMCEO Bandung Premier League (BPL), Dony Setiabudi dan CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono memiliki sebuah program unggulan bila nantinya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Program unggulan itu yakni ingin mengembangkan FIFA Club Licensing kepada tim-tim di Indonesia, termasuk Persib Bandung, Persija Jakarta,  Arema FC, serta Persebaya Surabaya.

Arif Putra Wicaksono mengatakan sebenarnya produk dari FIFA itu sudah lama, hanya saja belum diaplikasikan secara benar di Indonesia.

Pria berkepala plontos itu tidak menyalahkan PSSI. Menurut Arif mungkin masalah keterbatasan dana dan lain-lain.

"Karena, FIFA memang memberikan kelonggaran kepada negara-negara ketiga untuk adaptasi dengan aturan tersebut," kata Arif Wicaksono.

"Tetapi menurut saya, itu malah menjadi pintu dari semua masalahnya."

"Kami malah harus fokus atau bagaimana mengupayakan agar standarisasi tersebut bisa terlaksana," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut Arif Wicaksono mengatakan ia bersama Dony Setiabudi mempunyai program atau pendanaan, untuk klub-klub di Indonesia.

Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan 24 klub Eropa untuk membantu tim-tim di Tanah Air.

Arif Wicaksono dan Dony Setiabudi mendaftarkan diri menjadi calon ketum dan waketum PSSI periode 2019-2023
Arif Wicaksono dan Dony Setiabudi mendaftarkan diri menjadi calon ketum dan waketum PSSI periode 2019-2023 (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)
Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved