Miliki Catering High Lift Truck PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Progres Positif Pelayanan

Sementara makanan-makanan yang diambil berasal dari catering Angello di Kota Kupang.

Miliki Catering High Lift Truck PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Progres Positif Pelayanan
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Peresmian HLT di Bandara El Tari Kupang, Senin (30/9/2019). 

Miliki Catering High Lift Truck PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Progres Positif Pelayanan di Bandara

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang terus menunjukan progres positif baik dari segi safety, security dan pelayanan.

Pada Agustus 2019 lalu, PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang berhasil memperoleh akreditasi Airport Customer Experience Accreditation Program dari Airports Council International (ACI).

Senin (30/9/2019)) PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang untuk pertama kalinya mulai mengoperasikan Catering High Lift Truck (HLT) seperti di bandara-bandara internasional lainnya di Indonesia.

Sebelum dioperasikan, HLT tersebut diresmikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ishak Nuka.

Ishak dalam kesempatan itu mengatakan, Pemerintah Provinsi NTT menyambut antusias dengan hadirnya HLT tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada palanggan.

Dengan progres positif tersebut, kata Ishak, tentu semakin mengukuhkan Bandara El Tari Kupang sebagai Bandara Internasional dan ke depan harus terus ditingkatkan.

"Untuk Bandara El Tari Kupang HLT ini baru, sementara memang di Bandara Internasional lain sudah ada, tapi bagi kita ini sesuatu yang luar biasa ada progres yang patut kita apresiasi dan kita dorong ke depan terus ditingkatkan," ungkap Ishak.

HTL ini digunakan langsung oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Sementara makanan-makanan yang diambil berasal dari catering Angello di Kota Kupang.

Ishak juga memberi apresiasi kepasa maskapai Garuda Indonesia dan pihak Angello. HLT tersebut digunakan oleh maskapai Garuda dan makanannya dari Catering Angelo.

Manager stasiun dan pelayanan Garuda Indonesia Cabang Kupang Dominggus Y I Tanasale mengatakan catering Angelo punya kualitas bagus dan teruji sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Dikatakannya, Garuda Indonesia memiliki standar khusus terkait kualitas makanan dan juga pelayanan dan Catering Angelo dinilai memenuhi standar tersebut.

Sementara itu, General Manajer PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih, mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan tiga hal penting yang berhubungan dengan Bandar Udara, yakni Safety, Security dan Pelayan.

Menurutnya, tiga hal ini mutlak, harus dalam kondisi yang maksimal.

DPRD Sumba Timur Respon Cepat Tuntutan Aliansi SADAR Sumba

Festival Literasi Nagekeo 1000 Ibu-Ibu Komunitas Adat Ndora Parade Esu Kose, Bikin Merinding !

"Sebagai Bandara Internasional, kami dan dengan dukungan dari semua pihak berkomitmen terus meningkatkan pelayanan yang bagus yang kepada pelanggan. Ada berbagai inovasi dan pembagunan yang tengah kami jalankan saat ini, salah satunya terminal, semoga bisa berjalan lancar dan bisa selesai sebelum hari ulang tahun NTT sehingga menjadi kado spesial untuk NTT, " ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved