Ketua GMKI Cabang Kupang: Anggota DPR RI Asal NTT Harus Miliki Spiritualitas Tinggi

Ketua GMKI Cabang Kupang: anggota DPR RI asal NTT harus miliki spiritualitas tinggi

Ketua GMKI Cabang Kupang: Anggota DPR RI Asal NTT Harus Miliki Spiritualitas Tinggi
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Ketua GMKI Cabang Kupang, Ferdinand Umbu Tay Hambadima 

Ketua GMKI Cabang Kupang: anggota DPR RI asal NTT harus miliki spiritualitas tinggi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI) Cabang Kupang mengharapkan anggota DPR RI asal NTT yang akan dilantik harus bekerja dengan profesional dan memiliki spiritualitas yang tinggi, Senin (30/9/2019).

Hal ini disampaikan Ketua GMKI Cabang Kupang, Ferdinand Umbu Tay Hambadima saat ditanya terkait harapannya bagi 13 anggota DPR RI asal NTT yang akan dilantik pada Selasa (1/9/2019).

Empat Unit Bus Damri Beroperasi di Bandara Komodo, Ini Penjelasan Kadishub Manggarai Barat

"Kami sangat berharap mereka profesional dan penuh dengan spiritualitas yang baik. Tentunya pembangunan masyarakat NTT akan jauh lebih baik jika," katanya.

Dijelaskannya, para anggota DPR RI yang dipilih dari dua daerah di Provinsi NTT merupakan orang-orang yang mendapatkan kepercayaan untuk memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat.

Sehingga, sangat diharapkan juga para anggota dewan di parlemen nantinya diharuskan untuk konsisten memperjuangkan hak rakyat dan paling utama dapat menjaga nama naik NTT

DPRD Sumba Timur Respon Cepat Tuntutan Aliansi SADAR Sumba

"Jadi bukan hanya bagaimana memperjuangkan aspirasi, proyek dan lainnya yang akan diarahkan ke Provinsi NTT akan tetapi prinsip utamanya menjaga harkat dan martabat NTT yang ada di tangan 13 orang anggota DPR RI terpilih," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved