Inilah Alasan Mengapa Mobil Suzuki Jimny Lambat Tiba di Kupang, Pembeli Diminta Sabar Menunggu

Inilah alasan mengenai pembeli mobil suzuko Jimny lama baru bisa terima mobil yang diindentnya. Tidak hanya di Kupang tapi di seluruh Indonesia

POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Customer Relations PT SBM, Titin tengah berpose mempromosikan Suzuki Jimny, beberapa hari lalu. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Suzuki Jimny belum lama ada di Kupang, namun kehadirannya sudah menarik perhatian banyak pecinta mobil keren yang satu ini.

Meskipun tidak diluncurkan secara resmi di PT SBM Suzuki Mobil, tapi Jimny yang selalu didisplay di showroom mobil tersebut selalu didatangi calon konsumen.

"Namun bila Anda betul-betul gemar dengan mobil jenis, perlu kesabaran ekstra untuk memilikinya. Karena butuh waktu yang lama untuk menanti kedatangannya," kata GM PT SBM, Fredy Prijatna kepada Pos Kupang, Sabtu (28/9/2019)

Masyarakat Waspada Fintech Ilegal, Ditemukan 1447 Entitas

Ternyata Produksi Rumput Laut di NTT Terbesar

Ia menjelaskan, Jimny menjadi ikon mobil Suzuki. "Sampai saat ini sudah sekitar 10 konsumen yang memesan mobil ini dan harus menunggu. Sampai Juni tahun depan pun belum tentu semuanya bisa mendapatkan," ujar Fredy.

Ia mengatakan, lamanya waktu untuk memiliki mobil ini karena Jimny dibuat dan diselesaikan di Jepang, bukan dirakit di Indonesia.

"Inilah yang membuat Jimny sangat mahal dan untuk mendapatkan prosesnya lama," tuturnya.
Untuk di NTT sudah sekitar empat konsumen yang menggunakan mobil ini.

"Jadi bila ada konsumen yang ingin serius memilikinya harus melakukan indent. Ini bukan saja terjadi di NTT tapi seluruh Indonesia pun juga mengalami hal yang sama," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved