DPRD Sumba Barat Tetapkan Pimpinan Definitif

setelah penetapan pimpinan definitip DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 maka disampaikan ke Gubernur NTT

DPRD Sumba Barat Tetapkan Pimpinan Definitif
POS KUPANG/PETRUS PITER
Ketua sementara DPRD SB, Dominggus Ratu Come didampingi wakil ketua sementara, Daniel Bili, S.H dan bupati serta wakil bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P 

DPRD Sumba Barat Tetapkan Pimpinan Definitip

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Ketua DPRD sementara Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024, Dominggus Ratu Come menetapkan pimpinan definitip DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 dalam sidang paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD Sumba Barat, Senin (30/9/2019).

Sidang paripurna dewan yang juga dihadiri bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Marthen Ngailu Toni, S.P berlangsung aman dan damai.

Tiga pimpinan definitip DPRD Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024 adalah Ketua DPRD Dominggus Ratu Come dari Partai Nasdem, Daniel Bili, S.H dari partai Golkar dan Gregorius HBL Pandango, S.E dari partai Nasdem.

Ketua DPRD sementara Kabupaten Sumba Barat, Dominggus Ratu Come mengatakan, setelah penetapan pimpinan definitip DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 maka disampaikan ke Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H melalui pemerintah setempat.

TERKINI, Rumah Tangga Nia Ramadhani & Ardie Bakrie di Ujung Tanduk? Mbah Mijan Sarankan Hal Ini

Peringatan Dini BMKG : Tiga Daerah di NTT Diprediksi Berpotensi Terjadi Angin Kencang Hari Ini

Harapan mendapat persetujuan secepatnya sehingga proses pelantikan pimpinam definitip DPRD Sumba Barat segera berlangsung. Hal itu agar lembaga dewan dapat menjalankan tugas dengan baik pula. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved