Bupati Niga Dapawole Minta Anggota DPR RI Tepati Janji Saat Kampanye

Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole meminta anggota DPR RI asal NTT khusus asal daerah pemilihan II yang meliputi Sumba , Timor, Rote dan

Bupati Niga Dapawole Minta Anggota DPR RI Tepati Janji Saat Kampanye
POS-KUPANG.COM/ PETRUS PITER
Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole meminta anggota DPR RI asal NTT khusus asal daerah pemilihan II yang meliputi Sumba , Timor, Rote dan Sabu yang resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10/2019) agar menempati janji-janjinya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat NTT sebagaimana dijanjikan pada masa kampanye beberapa waktu lalu.

Hal itu demi menambah kepercayaan rakyat terhadap para senator yang sungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat NTT masa bhakti 2019-2024. Harapan dengan perjuangan itu dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat NTT.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu ketika diminta komentarnya tentang harapan terhadap 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 terutama anggota DPR RI asal ( NTT yang resmi dilantik hari ini, Selasa 1/10/2019).

Lihat Jadwal dan Penerimaan CPNS 2019 Bulan Oktober, Ada Lebih dari 197 Ribu Lowongan Formasi, Info

Menurutnya, berdasarkan pengalaman selama ini, kalau membutuhkan bantuan pusat untuk pembangunan di daerah ini selalu berhubungan dengan komisi DPR RI yang bersangkutan. Dan selama ini cukup terbantu meskipun tidak semua berhasil tetapi cukup terbantu.

Karena itu berharap ke depan, anggota DPR RI yang baru harus lebih bekerja keras memperjuangkan aspirasi rakyat NTT. Propinsi NTT masih banyak membutuhkan sentuhan pembangunan di semua sektor sehingga peran senator menjadi salah satu kunci mendorong percepatan penbangunan di NTT.

Bupati Niga Dapawole bergarap ke depan, anggota DPR RI asal NTT memberi perhatian pada sektor perhubungan seperti jalan raya, pelabuhan dan bandarra. Bila akses jalan raya baik, pelabuhan dan bandara baik maka akan mendorong meningkatnya invetasi di daerah ini. Dengan demikian rakyat mudah mendapatkan pekerjaan dan tingkat kesejahteraan meningkat pula. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved