Pemkab Sumba Barat Dan Sumba Tengah Sepakat Selesaikan Tata Batas Kedua Kabupaten

ditandai dengan penandatanganan kesepekatan bersama kedua kabupaten di Sahira Pakuan Hotel Bogor

Pemkab Sumba Barat Dan Sumba Tengah Sepakat Selesaikan Tata Batas Kedua Kabupaten
POS KUPANG/PETRUS PITER
Penandatanganan kesepakatan bersama penyelesaian tata batas administrasi pemerintahan Kabupaten Sumba Barat dengan kabupaten Sumba Tengah yang difasilitasi pemerintah propinsi NTT dan kementerian Dalam Negeri yang berlangsung di Sahira Pakuan Hotel Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019). Sumber foto wakil bupati SB, Marthen Ngailu Toni, S.P 

Pemkab Sumba Barat Dan Sumba Tengah Sepakat Selesaikan Tata Batas Kedua Kabupaten

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan pemerintah Kabupaten Sumba Tengah akhirnya bersepakat menyelesaikan tata administrasi pemerintahan antar kedua kabupaten yang ditandai dengan penandatanganan kesepekatan bersama kedua kabupaten di Sahira Pakuan Hotel Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/8/2019).

Kegiatan tersebut difasilitasi pemerintah Propinsi NTT dan kementerian Dalam Negeri.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P melalui pesan whatsApp yang diterima Pos Kupang.com, Jumat (27/9/2019) pagi.

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, hadir dalam kesempatan tersebut pemerintah Kabupaten Sumba Barat dalam hal ini Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P dan staf.

Selain itu, hadir juga tokoh masyarakat yakni T.L Ora, S.H, Ir.Datu Todu, Ibu Ida Say dan pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dalam hal ini hadir Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu dan staf serta tokoh masyarakat Sumba Tengah yakni Drs.Umbu Djima, Drs.Umbu Sappi Pateduk dan Umbu Tipuk Marisi.

Dengan penandatanganan kesepakatan penyelesaian tata batas administrasi kedua kabupaten itu maka tinggal menunggu waktu turun ke lokasi untuk meninjau lokasi titik batas.

Melenggang ke Senayan dan Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani

9 Polisi Penganiaya Pemuda Hingga Tewas jadi Tersangka Akibat Tilang Maut di NTB, Info

Titik batas sebagaimana telah disepakati bersama. Proses penyelesian tata batas adminisrasi pemerintahan kedua kabupaten berjalan damai dan penuh kekeluargaan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved