Breaking News:

Suzuki Day, Surya Batara Mahkota Berikan Service Gratis untuk Pelanggan

100 unit kendaraan kendaraan Suzuki yang berada di wilayah Maumere, agar dapat mengikuti acara Suzuki Day ini.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Petugas mekanik tengah melakukan pengecekan mobil pelanggan Suzuki dalam rangka Suzuki Day, Kamis (26/9/2019). 

Suzuki Day, Surya Batara Mahkota Berikan Service Gratis untuk Pelanggan

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- PT Suzuki Indomobil Sales bersama PT Surya Batara mahkota menggelar program Suzuki Day pada (26-27/9/2019) mulai pukul 08.00 sampai 16.00 Wita di dealer Surya Batara Mahkota Kupang dan Maumere.

Pelaksanaan program Suzuki Day ini dilaksanakan di dua dealer secara bersamaan.

4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Rahadian Wishwa Dewa, didampingi GM PT SBM Kupang, Fredy Prijatna, Branch Manager, Theo Pareira dan Service Manager, Doni Putera, ketika menggelar Jumpa Pers Suzuki Day di PT SBM Suzuki Mobil, Kamis (26/9/2019), menyampaikan program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya Maumere.

Dalam program ini, tambah, GM PT SBM Kupang, Fredy Prijatna, pelanggan Suzuki dimanjakan dengan diberikan fasilitas gratis penggantian oli mesin beserta pemeriksaan 23 item cek standar suzuki, diskon sparepart sebesar 10% dan hiburan untuk pelanggan berupa lomba mewarnai gambar anak-anak, lomba hastag di sosial media dan sosialisasi Halo Suzuki Call Center.

Suzuki Day ini, lanjutnya, merupakan acara 3S (Sales, Service, Spare Part) yang sudah diadakan sejak tahun 2011.

Tujuan pelaksanaan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan outlet baru dengan fasilitas dan pelayanan yang terstandar dari Suzuki, memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan Suzuki serta Salah satu cara kami agar lebih dekat kepada pelanggan Setia Suzuki di wilayah NTT khususnya di Kupang dan Maumere.

"Keberadaan dealer Surya Batara mahkota di Maumere bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki yang berada di wilayah Maumere dan sekitarnya," ujarnya.

Selama dua hari kami memberikan kesempatan kepada pelanggan Suzuki yang berada di NTT untuk 200 unit kendaraan Suzuki yang berada di wilayah Kupang dan 100 unit kendaraan kendaraan Suzuki yang berada di wilayah Maumere, agar dapat mengikuti acara Suzuki Day ini.

Dengan keberadaan dealer Suzuki baru di Maumere harapan kami kepada semua pelanggan Suzuki yang berada di wilayah NTT dapat memenuhi kebutuhan kendaraan Suzuki Anda.

Calon Anggota KMK St. Thomas Aquinas FKM Undana Kupang Ikut MPAB

Yuk Praktek! 8 Tips Praktis Agar Perut Buncit Kembali Normal

"Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik, tergantung dari segi penjualan, perawatan berkala dan ketersediaan suku cadang Suzuki di wilayah NTT ini," tuturnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved