Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Psikologi Tersangka Pembunuhan Bocah Kembar

Polisi akan lakukan pemeriksaan psikologi Dewi Regina Ano tersangka pembunuhan bocah kembar

Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Psikologi Tersangka Pembunuhan Bocah Kembar
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Dewi Regina Ano (24) saat diperiksa Kanit PPA Satreskrim Polres Kupang Kota, Bripka Bregitha N. Usfinit, SH di Mapolres Kupang Kota, Rabu (25/9/2019). 

Polisi akan lakukan pemeriksaan psikologi Dewi Regina Ano tersangka pembunuhan bocah kembar

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Satuan Reskrim Polres Kupang Kota akan melakukan pemeriksaan psikologi terhadap tersangka pembunuhan bocah kembar di Kelapa Lima Kota Kupang.

Tersangka dalam kasus ini yakni, Dewi Regina Ano (24) yang juga ibu kandung dari bocah kembar, Angga Masus (5) dan Angki Masus (5).

Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan psikologi terhadap pelaku saat kondisinya pulih pasca menjalani operasi di RSB Drs Titus Ully Kupang.

Kasus Ibu Bunuh Bocah Kembar di Kupang NTT Polisi Ungkap Fakta Baru

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/9/2019).

Pemeriksaan psikis dilakukan untuk mengungkap motif dari tindakan yang dilakukan oleh tersangka hingga tega menghabisi nyawa kedua anaknya.

"Perlu adanya pemeriksaan terhadap psikolog. Karena tersangka dalam tahap pemulihan, dan dari tim dokter RSB Drs Titus Ully Kupang kepada tersangka masih rawat jalan. Sehingga, sesuai jadwal kami selalu melakukan kontrol sehingga kami juga memperhatikan kondisi kesehatannya untuk itu pemeriksaan psikologi kami tunda sementara," jelasnya.

BREAKING NEWS: Pengendara di Aimere Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kondisinya!

Diakuinya, tersangka telah ditahan di Mapolres Kupang Kota. Pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka sebanyak dua kali.

"Dalam pemeriksaan tersangka mampu menjelaskan kronologi dengan lancar dan baik tanpa ada tekanan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Regina Ano (24), tersangka kasus pembunuhan bocah kembar memberikan pengakuan mengejutkan, Rabu (25/9/2019).

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved