Bosowa Perkenalkan Fuso Fighter, Ini Kelebihannya

Hadir dengan belasan varian, Fuso Fighter langsung diminati para pengusaha. Ini kelebihan dari Fuso Fighter yang perlu diketahui

POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Promosi Mitsubisho Gathering, Acara Gathering Fusi di Palacio Hotel Aston Kupang, Sabtu (21/9/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Hadir dengan belasan varian, Fuso Fighter langsung diminati para pengusaha. Hal ini terbukti pada Fuso Gathering yang dilaksanakan minggu lalu, terjual 28 unit.

Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor, Mukthar, Senin (23/9/2019), mengatakan pada acara gathering tersebut terjadi open sales dengan total SPK 28 unit.

Terdiri dari Fuso Fighter 10 unit, FESHDX Dump Truck 12 unit dan FE74HDV Dump Truck enam unit.

Menurutnya, Fuso Fighter series yang merupakan generasi penerus dari model sebelumnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis di Indonesia.

"Memasuki era baru dalam berkendaraan Niaga yang mengedepankan efisiensi untuk menunjang bisnis Anda bersama Fuso Fighter," kata Mukthar.

Dengan performa tipe mesin 6M60, 6 silinder 7.545 cc. Dengan tenaga 270 PS menggunakan sistem common rail yang dikontrol oleh electronic control unit menjadikan bahan bakar yang diinjeksikan ke ruang bakar mesin lebih efisien dan ramah lingkungan didukung sistem transmisi tipe M8S2X5 dengan 10 percepatan untuk menyalurkan tenaga secara optimal. Memiliki rasio gardan yang besar untuk menghasilkan tenaga maksimal.

UMKM dari NTT Ikut Festival Indonesia di Cheonggyechon Plaza, Seoul, Korea Selatan

PDIP Serahkan Susunan Kepengurusan Baru Hasil Kongres V Bali ke Menkumham

Dari segi keamanan kabin moderen dan rigid kabin yang dirancang dengan penampilan moderen sekaligus aman bagi pengemudi. Kaca depan lebar memberikan jarak pandang maksimal bagi pengemudi.

Lanjutnya, chassis kuat tebal dan tanpa sambungan dengan posisi kelingan atau riset di samping untuk meningkatkan daya tahan chassis dan memudahkan pemasangan rear body.

Ia menyampaikan untuk kenyamanan ruang kabin lebih luas dilengkapi air suspension pada kursi pengemudi.

Posisi jok dapat diatur tinggi, jarak dan kemiringan sudutnya serta kemudi yang dapat diatur tinggi dan jaraknya memberikan pilihan posisi kenyamanan berkendara bagi pengemudi.

Dengan banyaknya ruang penyimpanan pada kendaraan, memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang dalam membawa barang atau dokumen. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved