Lihat, Ini Perkembangan Penanganan 9 Paket Proyek Jalan di Dinas PUPR Sumba Timur

Lihat, ini perkembangan penanganan sembilan paket proyek jalan di Dinas PUPR Sumba Timur

Lihat, Ini Perkembangan Penanganan 9 Paket Proyek Jalan di Dinas PUPR Sumba Timur
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Kadis PUPR,Julius Ngeju, ST (tengah) di dampingi, Sekertaris sekertaris Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Christofel M U Pati, ST dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Sumba Timur Abraham Umbu Tiul Namupraing, ST sedang memberikan keterangan. 

Lihat, ini perkembangan penanganan sembilan paket proyek jalan di Dinas PUPR Sumba Timur

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Sebanyak sembilan paket proyek pekerjaan jalan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Sumba Timur telah dilakukan PHO.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Julius Ngeju, ST menyampaikan itu saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Selasa (25/9/2019).

Dialog Kepala BKKBN NTT dengan Kaum Perempuan: Bapak Tidak Cemburu Mama Makan Banyak

Julius di dampingi, Sekertaris sekertaris Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Christofel M U Pati, ST dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Sumba Timur Abraham Umbu Tiul Namupraing, ST menjelaskan, sembilan paket proyek yang sudah dilakukan PHO tersebut ada paket proyek Jalan di bidang Bina Marga.

Sembilan paket tersebut bersumber dari dana alokasi umum (DAU) tahun Anggaran 2019. Dengan pekerjaan aspal lapen bukan hotmix yang tersebar di sejumlah wilayah di Kabupaten Sumba Timur.

Julius juga mengatakan, untuk proyek pekerjaan jalan di bidang Bina Marga sebanyak 76 paket. Dengan nomenklatur peningkatan badan jalan.

Dinas Tanaman Pangan Manggarai Barat Beri Bantuan Obat Tangani Serangan Ulat di Desa Bari

"Jadi posisi sekarang sudah hampir selesai semua, karena rekanan di lapangan bekerja dengan cepat dan sesuai sesuai spek. Jadi prediksi kami sekitar bulan Oktober ini semua paket sudah tuntas atau finish semua dikerjakan,"tandas Julius.

Kata Julius, bukan hanya di bidang Bina Marga, namun di bidang Perairan dan bidang Cipta Karya juga sudah hampir semua paket diselesaikan pekerjaanya.

"Jadi kalau khusus untuk DAK di PUPR juga tidak ada kendala, harapan kita lebih cepat diselesaikan lebih baik. Dan kita bisa pastikan pada bulan Oktober ini juga bisa final semua,"ungkap Julius. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved