Cuma Rp1,8 Juta,Ini Spesifikasi Teknologi Quad Camera Realme 5, Lebar Lensa Kamera Capai 119 Derajat

Kamera menjadi sektor penting dalam memilih sebuah ponsel pintar. Sebab, sekarang ini rasanya sudah semakin repot jika kita harus membawa gadget

Cuma Rp1,8 Juta,Ini Spesifikasi Teknologi Quad Camera Realme 5, Lebar Lensa Kamera Capai 119 Derajat
Realme 5(XDA Developer)
Realme 

Cuma Rp1,8 Juta,Ini Spesifikasi Teknologi Quad Camera Realme 5, Lebar Lensa Kamera Capai 119 Derajat

POS-KUPANG.COM- Cuma Rp1,8 Juta,Ini Spesifikasi Teknologi Quad Camera Realme 5, Lebar Lensa Kamera Capai 119 Derajat

Kamera menjadi sektor penting dalam memilih sebuah ponsel pintar. Sebab, sekarang ini rasanya sudah semakin repot jika kita harus membawa gadget seperti kamera digital.

Melalui kamera di ponsel, seseorang bisa mengabadikan adegan apa saja yang terjadi dalam hidup secara ringkas dan cepat.

Kebutuhan akan kamera yang memiliki kualitas terbaik coba dijawab realme dengan menghadirkan realme 5 yang mengusung Quad Camera.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro.

Harga Handphone September 2019: Realme 5 dan Realme 5 Pro, Vivo Z1 Pro, Oppo A9 2020, Samsung Galaxy

Keempatnya akan bersinergi guna memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

"Kamera lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak," bunyi pernyataan resmi pihak realme.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme percaya bahwa semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang masuk untuk kamera mengingat cahaya adalah jiwa dari sebuah kamera.

Karena itu, realme 5 menghadirkan kamera utama dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved