Ini Yang Dilakukan Camat Cibal Barat Untuk Warga Desa Timbu Yang Terkena Stunting

dirinya ingin memastikan dan mengetahui langsung bagaimana kehidupan warga yang terkena stunting.

Ini Yang Dilakukan Camat Cibal Barat Untuk Warga Desa Timbu Yang Terkena Stunting
Camat Cibal Barat/Dok
Camat Cibal Barat, Karolus Mance sedang mengunjungi warganya di Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Manggarai yang menderita stunting. 

Ini Yang Dilakukan Camat Cibal Barat Untuk Warga Desa Timbu Yang Terkena Stunting

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Camat Cibal Barat, Karolus Mance bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cibal Barat terjun langsung melihat secara dekat warganya yang terkena stunting.

Camat Cibal bersama Ketua PKK mengunjungi langsung rumah warganya di Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Senin (23/9/2019) pagi.

Camat Karolus menambahkan, kehadirannya di Cibal Barat ingin memastikan dan mengetahui langsung bagaimana kehidupan warga yang terkena stunting.

"Saya hadir dan bersama-sama mereka sambil bercerita sehingga apa yang mereka rasakan bisa terobati. Saya dan Ketua PKK Cibal Barat ingin ke depan perhatian bagi anak-anak yang terkena stunting harus benar-benar fokus dan bisa membawa perubahan," kata Camat Karolus kepada POS-KUPANG.COM dari Cibal Barat, Senin (23/9/2019) siang.

Camat Karolus dan ibunya ketika mengunjungi warga yang terkena stunting menggendong anak-anak dan menemui orangtua mereka.

Suasana penuh kekeluargaan dan persaudaraan sangat terlihat dalam foto-foto yang dikirim sang camat kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng.

Kemenangan Persib Bandung Bukan Strategi Robert, Namun Asisten Pelatih, Ini Kata Manajer Maung

Persib Bandung Kalahkan Persipura 3-1 Robert Rene Alberts Absen Terkuak Ada Keretakan di Kubu Persib

"Saya merasa bahagia dan saya akan terus memberikan perhatian kepada anak-anak di Desa Timbu dan Cibal Barat yang terkena stunting. Isu stunting memang harus kita sikapi secara serius menggunakan dana yang masuk ke desa," papar Camat Karolus.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved