Dosen di Kupang Tangkap Basah Suami Berduaan dengn Wanita Muda di Kamar Kos, Laporkan Perzinahan

Dosen di Kupang Tangkap Basah Suami Berduaan dengn Wanita Muda di Kamar Kos, Laporkan Perzinahan

Dosen di Kupang Tangkap Basah Suami Berduaan dengn Wanita Muda di Kamar Kos, Laporkan Perzinahan
banjarmasin post group/ nia kurniawan
Ilustrasi perselingkuhan. 

Diberitakan sebelumnya, HM (41), seorang pimpinan pada satu perusahaan di Kota Kupang harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, HM tertangkap basah tengah sekamar dengan seorang wanita berinisial LAS (25) yang diduga selingkuhannya di kosan yang terletak di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Senin (16/9/2019) siang.

HM digrebek istrinya, OL L (41) yang berprofesi sebagai salah seorang dosen di perguruan tinggi swasta di Kota Kupang didampingi aparat kepolisian Resort Kupang Kota.

Polisi lalu menangkap dan mengamankan HM (43) dan LAS (25).

HM sendiri sudah berkeluarga. Sementara LAS diketahui belum berkeluarga dan sehari-hari bekerja sebagai seorang Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu produk rokok di Kota Kupang.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kaur Bin Orps (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan P. Sujana, SH saat ditemui di Mapolres Kupang Kota, Selasa (23/9/2019) siang.

"Kasus perzinahan ini dilaporkan oleh istri sah dari HM," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan HM kepada pihak kepolisian, HM mengenal korban pada 2015 lalu di Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Perkenalan keduanya berlanjut hingga menjalin hubungan sejak 2018 lalu. Pasangan ini juga mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri.

Hubungan pasangan ini ternyata terendus oleh sang istri, OL L yang curiga dengan perilaku suaminya.

Sehingga, pada Senin (16/9/2019) siang, OL mengajak seorang kerabatnya, Mage L untuk menyelidiki perilaku HMM.

Keduanya kemudian membuntuti HMM sejak dari terminal Kupang Kelurahan LLBK, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang hingga ke kosan milik LAS di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kecurigaan OL terbukti. Ia menyaksikan sang suami ke kosan LAS dan saat tiba HMM langsung masuk ke kamar LAS.

LAS sendiri sudah menunggu kedatangan HMM dan keduanya langsung masuk ke dalam kamar dan menutup pintu kamar kos.

Melihat kejadian itu, OL meminta kerabatnya, Mage L untuk menunggu di lokasi tersebut sambil memantau HMM dan LAS.

Sementara OL mendatangi Mapolres Kupang Kota untuk melaporkan hal tersebut dan meminta bantuan polisi menangkap dan menggrebek HMM dan LAS di kos milik LAS.

Polisi dan OL yang mendatangi tempat kost LAS langsung mengetuk dan mendobrak pintu.

Mereka menemukan HMM dan LAS ada dalam kamar kos LAS. Keduanya diduga baru melakukan hubungan badan layak nya pasangan suami istri yang sah.

Polisi langsung menggiring pasangan selingkuh ini ke Mapolres Kupang Kota. OL selaku istri sah HMM kemudian membuat laporan polisi terkait kasus perzinahan.

Pasangan selingkuh ini selanjutnya diperiksa penyidik unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota.

"Kasus ini dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi termasuk pelapor dan beberapa saksi, sedangkan terlapor saat ini menjalani wajib lapor di Polres Kupang Kota," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Bos Perusahaan di Kupang Digrebek Istri Saat Sekamar dengan Selingkuhan, https://kupang.tribunnews.com/2019/09/24/breaking-news-bos-perusahaan-di-kupang-digrebek-istri-saat-sekamar-dengan-selingkuhan?page=4.
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola

10 Tanda-tanda Orang Selingkuh Saat Pacaran Jarak Jauh Alias LDR, Putuskan Saja

POS-KUPANG.COM -  10 Tanda-tanda Orang Selingkuh Saat Pacaran Jarak Jauh Alias LDR, Putuskan Saja Hubungan Kalian

Hai guys, apakah saat ini kalian sedang mnejalnai hubungan LOng Distance Relationship alias LDR alias pacaran jarak jauh?

Ya, memang LDR memiliki beberapa resiko tersendiri.

Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, tanpa bisa menjalankan tips pacaran awet, maka akan sangat rentan mengalami masalah.

Masalah yang mungkin dihadapi adalah mudahnya terserang bosan, komunikasi yang sulit, hingga mudahnya ada gangguan dari orang ketiga.

Pasangan yang menjalani hubungan LDR akan memiliki sangat sedikit waktu untuk bertemu atau menghabiskan waktu bersama. Terlebih jika pasangan tersebut tidak mengetahui cara mengajak pacar ketemuan karena gengsi dan alasan lain.

Tentu saja hal ini akan mempengaruhi kualitas hubungan itu sendiri. Kualitas hubungan yang tidak baik inilah yang bisa menyebabkan salah satu pihak memutuskan untuk selingkuh

Kata selingkuh, mungkin merupakan momok yang selalu menghantui pasangan LDR.

Buat kamu yang sedang memiliki pacar jarak jauh, mungkin sering merasakan kekhawatiran jika pasangan kamu memiliki hubungan rahasia dengan orang lain.

Maka, sebaiknya kamu mengenali tanda-tanda orang selingkuh saat pacaran jarak jauh berikut ini:

1. Sulit dihubungi

Tanda pertama si dia patut dicurigai selingkuh adalah dia mulai sulit untuk dihubungi. Komunikasi merupakan hal yang sangat penting bagi setiap hubungan.

Terlebih, bagi hubungan jarak jauh yang membutuhkan komitmen dan kepercayaan yang tinggi. Dengan komunikasi yang baik, maka kamu dan dia tidak perlu saling mencurigai kalau-kalau ada sesuatu yang disembunyikan.

Oleh karena itu, jika si dia mulai sulit dihubungi, kamu boleh mempertanyakan komitmennya terhadap hubungan kalian saat ini.

Namun, sebaiknya kamu melakukan cara meredam emosi diri terlebih dahulu dan melakukan cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan. Bisa saja dia sedang memiliki kesibukan tertentu yang membuatnya sulit menghubungimu.

2. Tidak berkabar

Ini merupakan tingkat berikutnya setelah dia mulai suit dihubungi. Jika si dia tidak lagi memberimu kabar, kamu boleh khawatir kira-kira apa yang membuatnya tidak lagi menghubungimu.

Mungkin kamu bisa mengintrospeksi dirimu juga, mungkin kamu telah melakukan hal-hal yang menjadi alasan wanita selingkuh. Namun, jika kamu telah berusaha melakukan cara mengatasi pacar selingkuh namun dia masih tidak menunjukkan perubahan sikap, silahkan mempertimbangkan langkah selanjutnya untuk hubunganmu.

• Erwin Dihabisi Mantan Pacar dan Kekasih Barunya, Bukan Cinta Segitiga Tapi Hanya Karena Hal Ini

3. Responnya datar

Cobalah kamu perhatikan bagaimana nada bicara atau respon yang dia berikan saat ditelepon. Apakah dia menanggapi dengan datar untuk ceritamu yang sedang seru?

Ataukah dia terdengar kurang antusias menjawab teleponmu? Jika ya, bisa jadi ini merupakan ciri-ciri pacar selingkuh dan bosan denganmu.

Dia tampak tidak tertarik dengan hari-harimu dan aktivitasmu yang lain. Hal ini dikarenakan dia sudah bosan atau tidak tertarik lagi denganmu.

Maka, jika kamu masih ingin mempertahankan hubungan, cobalah untuk melakukan cara membuat pacar makin sayang dan tidak bosan.

Kamu mungkin juga bisa mencoba cara membuat pacar kangen untuk mengembalikan

4. Hanya kamu yang berusaha

Mungkin kamu masih bersabar dengan mulai renggangnya komunikasi dalam hubungan kalian. Kamu memaklumi kesibukannya menjadi alasan sulitnya dia menghubungi dan dihubungi olehmu.

Tapi jika kamu mulai merasa hanya dirimu yang berusaha, ada baiknya kamu berpikir kembali tentang keseriusan si dia.

Seseorang yang sedang berselingkuh, akan berpikir bahwa dia sudah memiliki pacar cadangan.

Hal inilah yang membuatnya mengurangi effort untuk menjagamu ada di hidupnya. Jika sudah begitu, apa lagi yang kamu harapkan?

5. Tampak tidak ingin bertemu

Seharusnya bagi pasangan yang sedang LDR, saat-saat ketemuan merupakan saat-saat yang paling ditunggu. Kamu dan dia mungkin saling mencari cara mengajak pacar ketemuan.

Namun, jika yang terjadi adalah sebaliknya, maka sebaiknya kamu mulai waspada. Jangan-jangan dia sedang memiliki kekasih yang lain sehingga tidak lagi ingin bertemu denganmu.

6. Tampak menjaga jarak

Sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh, seharusnya tetap melakukan tips menjaga hubungan tetap mesra dan saling terbuka satu sama lain.

Tapi jika dia tampak menjaga jarak denganmu, mungkin inilah tanda-tanda orang selingkuh dengan orang lain di sana. Mungkin hal ini tidak terlalu terlihat dengan jelas, tapi kamu pasti bisa merasakan perubahan sikap pada kekasihmu.

7. Tidak berkonsentrasi

Salah satu ciri-ciri pria selingkuh adalah hilangnya konsentrasi. Jika dia masih menanggapi usahamu untuk menghubunginya, cobalah untuk memperhatikan juga respon yang dia berikan atas pertanyaanmu.

Jika dia sering mengkoreksi kata-katanya, tampak berubah-ubah jawaban untuk pertanyaan yang sama, kamu boleh curiga ada orang lain yang sedang menyita konsentrasinya.

Apalagi, kalau sampai dia salah menyebut nama. Wah, pasti mencurigakan, bukan?

8. Mulai mencari masalah

Masalah merupakan hal yang wajar untuk ditemui oleh setiap pasangan.

Pada umumnya, setiap pasangan yang sedang memiliki masalah akan berusaha untuk mencari solusi pacaran jarak jauh agar tidak bosan dan untuk menjaga kelanggengan hubungan dengannya.

Namun, bagi hubungan LDR yang sudah terganggu dengan orang ketiga atau perselingkuhan, tidak seperti ini yang terjadi.

Si dia justru selalu mencari alasan untuk bertengkar denganmu. Bisa juga dia mencari-cari kesalahanmu untuk memulai pertengkaran dan membuatmu merasa sebagai pihak yang salah.

Jika hal ini terjadi secara terus menerus, sangat wajar jika kamu merasa marah.

Sebaiknya, kamu melakukan cara menghilangkan rasa marah dan mulai mempertimbangkan untuk melakukan cara putus dengan pacar secara baik-baik.

Bagaimanapun, sebuah hubungan tidak akan sehat jika selalu dipenuhi pertengkaran.

9. Sering mencari alasan

Mungkin setelah mengalami hal-hal di atas, kamu tetap melakukan cara bersikap sabar dan bertanya padanya dengan baik-baik.

Kamu mungkin masih ingin melakukan cara mempertahankan hubungan yang sudah lama kamu jalin dengannya.

Tapi jika dia menjawab pertanyaanmu dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal, kamu mungkin harus mempertimbangkan bahwa dia benar-benar tidak berminat lagi dengan hubunganmu dan dia saat ini.

10. Sosial medianya mencurigakan

Cobalah cek akun sosial medianya, apakah ada postingan atau komentar yang mencurigakan?

Jika dia memasang post galau di saat hubunganmu tampak baik-baik saja, kamu boleh bertanya-tanya apa gerangan yang membuatnya galau?

Jangan-jangan orang ketiga yang membuatnya merasa galau.

Perhatikan pula kolom komentar dan likes di setiap postingannya.

Jika ada nama-nama yang sangat sering atau bahkan konsisten muncul, silahkan curiga jangan-jangan nama itu sedang ada hubungan tertentu dengan kekasihmu.

Nah, jika kamu mengalai 10 tanda itu, maka dipastikan pacar LDR mu telah melaukan perselingkuhan.

Apa yang mesti dilakukan?

Bicarakan dan minta dia berkata jujur, jika dia jujur maka carilah jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Apakah kalian masih bisa memperbaiki hubungan kalian.

Jika tidak ada solusi apalagi dia masih tidak mau berkata jujur, maka lebih baik putuskan alias akhiri saja hubungan kalian. 

Ani warga asal Batuceper, Kota Tangerang tidak dapat menyembunyikan rasa malunya.

Perempuan berusia 30 tahun itu terjaring operasi prostitusi yang digelar jajaran Satpol PP Kota Tangerang.

Petugas pun mengamankan Ani bersama selingkuhannya.

Mereka digelandang petugas dalam razia penegakan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2005 tentang larangan protitusi.

Ani yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai buruh di salah satu industri plastik kepergok berduaan dengan Andri yang juga diketahui telah memiliki istri di Kabupaten Bekasi.

Saat digelandang, Ani yang juga diketahui telah memiliki suami ini tidak henti menyalahkan sang kekasih gelap yang telah membawanya ke Hotel Melati, Karawaci, Kota Tangerang.

Sebanyak enam pasangan mesum terjaring praktik prostitusi. Mereka dilakukan pendataan dan pembinaan di Kantor Satpol PP Kota Tangerang, Selasa (24/9/2019). (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)
"Saya bilang juga apa, ngapain sih pake acara mampir ke hotel segala. Kan kalau ketangkep gini terus suami saya tau gimana," ujar Ani terdengar suaranya meninggi.

Tidak hanya membentak pasangannya, Ani juga sempat mengamuk sesekali mencoba menghajar Andri.

Selingkuhannya ini ditampar lantaran saat diamankan tidak dapat berbuat apa-apa.

"Jangan diem aja dong, gimana ini kalau laki gua tau," ucapnya tampak emosi.

Berbeda dengan Ani, Siska (25) warga Sukaasih, Kecamatan Tangerang, terlihat lebih tenang saat diamankan petugas dan dilakukan pendataan.

Menurut Siska yang telah seringkali menggunakan Hotel Melati untuk memadu kasih dengan selingkuhannya.

Dari keterangan Siska, selingkuhannya saat ini tengah dalam proses perceraian.

Saat tertangkap operasi prostitusi malah justru menjadikan hubungannya dengan pasangannya yang diketahui bernama Ishak lebih mesra.

"Saya enggak khawatir ditangkap, malah justru lebih lega karena mau tidak mau mas Ishak akan lebih cepat menikahi saya," kata Siska yang diketahui bekerja di salah satu pabrik sepatu, Karawaci, Kota Tangerang.

Dirinya mengaku telah mengetahui resiko terjaring jika kedapatan berduaan di dalam kamar hotel dengan bukan pasangan resmi.

"Sudah tahu kan sering ngeliat di berita - berita, terus di medsos juga ada yah mau gimana lagi namanya juga apes," ungkapnya.

Sementara itu Kabid Trantrib Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli menjelaskan dalam operasi penegakan peraturan daerah tersebut jajarannya mengamankan 6 pasangan bukan suami istri.

Mereka diringkus di beberapa hotel bilangan Karawaci dan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (23/9/2019) kemarin.

"Kami bergerak dibantu teman teman dari jajaran TNI dan Polri menyisir setiap lokasi yang kami curigai menjadi tempat mesum," tutur Ghufron, Selasa (24/9/2019).

Ia menerangkan operasi penertiban tersebut dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku prostitusi di Kota Tangerang.

Sehingga kenyamanan serta ketenteraman masyarakat dapat terus terpelihara dengan optimal.

"Pelayanan yang dapat kami berikan adalah kenyamanan masyarakat melalui serangkaian penertiban yang kami lakukan," bebernya.

Ghufron menambahkan keenam pasangan yang berhasil diamankan tersebut selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan.

Dengan dibuatkan surat pernyataan yang berisi tidak akan lagi mengulangi perbuatan mesumnya di Kota Tangerang.

"Setelah itu kami persilakan mereka pulang dengan dijemput oleh keluarganya," papar Ghufron.

* Diduga Selingkuh, Oknum ASN Dinas Pariwisata Kepergok Istri di Kamar Hotel denan Perempuan Lain

Perbuatan GF memang sudah keterlaluan. Sudah memiliki istri, masih saja berduaan dengan wanita lain di sebuah kamar hotel, di Gubeng, Minggu (22/9/2019).

GF (40) yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pariwisata Kabupaten Sumenep itu sedang berduaan dengan teman wanitanya, DA (35) seorang bidan berstatus ASN Pemkab Sumenep.

HD, Istri GF, hanya bisa makan hati melihat suaminya sedang asyik di dalam kamar bersama DA. HD (36) datang jauh-jauh dari Sumenep ke Surabaya untuk memergoki kelakuan suaminya itu.

"HD langsung lapor ke Mapolsek Gubeng," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Oloan Manulang, Minggu (22/9/2019).

Oloan mengungkapkan pihaknya bersama HD langsung mendatangi hotel yang berada di kawasan Gubeng itu pukul 04.30 wib.

Oloan menyebut dugaan HD terbukti ketika mendapati GF dan DA berduaan di kamar hotel itu.

"Diamankan saat mereka sedang istirahat," sambungnya.

Kedua pasangan tak resmi itu langsung digelandang menuju Mapolsek Gubeng.

Sejumlah barang bukti turut diamankan.

Saat ini, GF sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gubeng.

"Diduga selingkuh, tapi kami masih menunggu hasil visum," terangnya.

Perempuan Berseragam PNS Pemeran  Video Asusila  Diperiksa, Tak Tahu Adegan Syurnya Direkam Selingkuhan

Guru Asusila

Pemeran perempuan di‎ video asusila berseragam ASN dengan logo Pemprov Jabar , berinisial Rj, sudah dipulangkan setelah diperiksa penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jabar.

"Ya, sudah dipulangkan. Tapi masih harus wajib lapor," kata Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata via‎ ponselnya, Sabtu (21/9/2019).

Rj diamankan di rumahnya di Kabupaten Purwakarta pada Kamis (19/9/2019).

Bersamaan dengan itu, penyelidik Subdit V juga mengamankan pria berinisial Ria di rumahnya di Kecamatan Sukatani.

Ria sudah berstatus tersangka dalam kasus video porno ini.

Pasalnya, Ria merekam adegan hubungan badan dirinya dengan Rj di dalam mobil yang sedang diparkir di pusat perbelanjaan di Kabupaten Purwakarta.

‎"Rj masih berstatus saksi. Dia tidak sadar dan tidak merasa adegan hubungan badannya direkam oleh Ria. Kepada penyidik dia konsisten tidak tahu," ujar Hari.

Sementara itu, selama pemeriksaan penyidikan, kondisi Rj masih emosional, syok. Sehingga, pemeriksaan beberapa kali terhambat bahkan sempat pingsan.

"Sempat pingsan, yang bersangkutan masih syok," ujar Hari.

Pengakuan Rj yang tidak sadar dan tidak tahu adegan mesumnya direkam oleh Rj, membuatnya masih berstatus saksi.

Beda halnya jika Rj turut mengetahui dan sadar adegan mesumnya direkam, kondisinya lain lagi.

"Dalam Undang-undang Pornografi, kalau seseorang tahu memproduksi konten pornografi, bisa kena delik. Cuma dalam kasus ini, Rj sejauh ini tidak mengetahui direkam," katanya.

Pemeran Video Ditangkap

Polisi menangkap dua orang terkait beredarnya foto dan video porno dengan pemeran perempuan mengenakan seragam ASN berlogo Pemprov Jabar.

RJ Diamankan yang diduga merekam adegan syur bersama wanita bereragam PNS diamankan
Informasi yang dihimpun, pihak yang diamankankan terkait video tersebut dua orang dan diamankan dari Purwakarta.

"‎Iya betul, sudah ada yang diamankan tadi malam," ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, Kombes Samudi via pesan elektronik, Jumat (20/9/2019).

Hanya saja, Kombes Samudi belum merinci peran kedua orang yang diamankan itu. Diduga perempuan dalam video serta laki-laki yang merekam adegan mesum itu merupakan pegawai honorer.

"Nanti siang kami umumkan," ujar Kombes Samudi.

Penangkapan diatur di Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana Pasal 16 ayat 1 dan 2.

Di Pasal 17, penangkapan dilakukan terhadap seorang yang diduga melakukan tindak pidana berdasarkan bukti yang cukup.

Setelah ditangkap, berdasarkan Pasal 19 KUHAP, penyidik menentukan status pihak tertangkap setelah 1x24 jam atau satu hari.

Wibawa Pemprov Tercoreng

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memastikan Pemprov Jabar telah menelusuri temuan di media sosial, mengenai foto perempuan yang mengenakan seragam PNS berlogo Pemprov Jabar yang melakukan tindakan tidak senonoh di dalam mobil.

Uu mengatakan pihaknya pun meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat untuk bergerak menelusuri sosok perempuan tersebut supaya diketahui apakah benar merupakan PNS Pemprov Jabar seperti yang tersirat pada seragam yang dikenakannya dalam foto tersebut.

"Jangan dibiarkan, jejak digital ini sangat bahaya. Terlepas benar atau tidaknya," kata Uu Ruzhanul Ulum, Kamis (19/9/2019).

Wibawa instansi Pemprov Jabar, kata Uu, secara tidak langsung tercoreng akibat foto tersebut.
Oleh karena itu, penelusuran sosok perempuan tersebut akan dilakukan sampai diketahui jelas.

"Kalau sudah jelas orangnya, benar atau tidaknya, minta dihapus atau sebagainya agar tidak melebar ke mana-mana," katanya.

Uu pun meminta siapapun untuk tidak menyebarluaskan foto atau media berbau pornografi manapun karena akan berhadapan dengan masalah hukum.

Sebelumnya diberitakan, beredar foto syur seorang wanita yang sedang menggunakan seragam PNS Pemerintah Provinsi Jawa Barat di sosial media.

Pada foto tersebut wanita sedang berada di sebuah mobil.

Dilihat secara dekat, pada fotonya wanita tersebut menggunakan seragam dengan logo yang mirip lambang Pemprov Jabar di bagian lengan kirinya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah mengatakan akan mendalami foto yang telanjur tersebar itu.

"Kami akan dalami terlebih dahulu terkait beredarnya foto itu," kata Hermansyah saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (19/9/2019).

Saat ini pihaknya belum bisa memastikan wanita yang berada di foto tersebut adalah seorang ASN Pemprov Jabar atau bukan.

Akan tetapi, Hermansyah membenarkan bahwa logo yang berada di foto tersebut mirip dengan logo Pemprov Jabar.

"Iya memang itu logonya yah seperti itu," ucapnya.

Dia menegaskan jika terbukti wanita yang ada di foto tersebut adalah ASN maka akan diberi sanksi.

Sanksi tersebut akan disesuaikan dengan tindakan yang diperbuatnya tersebut.

Namun untuk membuktikan wanita yang wajahnya ditutupi dengan emoticon stiker adalah seorang ASN, Hermasyah meminta waktu untuk pendalaman.

Hermansyah juga menyebut tidak menutup kemungkinan jika wanita tersebut bukan ASN dan hanya mencari sensasi saja.

Sebab dia mengaku bahwa sempat ada kasus seperti itu, seorang wanita yang menggunakan pakaian seperti seragam ASN namun difoto tidak senonoh.

"Dulu juga pernah ada kasus yang begini, tapi setelah dicek bukan PNS, cuma cari sensasi saja," ujarnya. (Mega Nugraha/Syarif Abdussalam)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Oknum ASN Sumenep Diduga Selingkuh & Dipergoki Istri, Polsek Gubeng: Diamankan saat Sedang 
Penulis: Willy Abraham 
Editor: irwan sy

(Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Bos Perusahaan di Kupang Digrebek Istri Saat Sekamar dengan Selingkuhan, https://kupang.tribunnews.com/2019/09/24/breaking-news-bos-perusahaan-di-kupang-digrebek-istri-saat-sekamar-dengan-selingkuhan?page=all.
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola

Penulis: Gecio Viana
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved