Liga 1 2019

Pemain Persib Bandung Manfaatkan Keuntungan Saat Melawan Persipura, Ini Permintaan Pelatih Maung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/

Pemain Persib Bandung Manfaatkan Keuntungan Saat Melawan Persipura, Ini Permintaan Pelatih Maung
Instagram/Persipurapapua1963
Pemain Persipura Jayapura siap meladeni Persib Bandung di Sidoarjo Jawa Timur, Senin (23/9/2019). 

POS KUPANG.COM --  Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019), timnya sedikit diuntungkan.

Sebab, tim berjuluk Mutiara Hitam itu tak bermain di kandangnya sendiri, Stadion Mandala Jayapura dan tak mendapat dukungan dari suporternya.

iNTIP yuk, Dominasi Persebaya Surabaya di Pekan 19 Liga 1 2019

Kondisi Terkini Kabakaran Hutan, Camat Cibal Masih Bertahan di Lokasi Kebakaran Hutan Manggarai

"Tapi tentu akan menjadi situasi yang tidak bagus untuk Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah tapi tidak bermain di Jayapura dan tanpa suporternya. Jadi tentunya kami harus mengambil keuntungan tersebut," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (22/9/2019).

Selundupkan Narkoba, Perempuan ini Taruh di Kondom Dimasukkan ke Bagian Intim Selundupkan ke Lapas

Pelatih asal Belanda itu menegaskan pasukannya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok menghadapi Persipura Jayapura.

Febri Hardiyadi dkk disebut Robert Alberts akan sangat fokus menghadapi Persipura Jayapura meskipun tanpa kehadiran suporter.

"Kami akan fokus ke pertandingan selama 90 menit, kami akan fokus untuk itu dan dengan atau tanpa suporter kami akan tetap fokus untuk pertandingan besok," katanya.

Akan Sedikit Berbeda

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) dipastikan tanpa kehadiran penonton.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pertandingan aneh dan akan berbeda karena bobotoh juga dilarang memasuki stadion.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
"Laga yang sedikit berbeda karena Persipura tidak bermain di kandangnya di Jayapura dan kami ke Surabaya untuk menghadapi Persipura. Kami juga tanpa suporter karena tidak boleh masuk ke stadion jadi ini akan menjadi laga yang berbeda," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (22/9/2019).

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved