Liga 1 2019

Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung Liga 1 2019 Maung Bandung Ingin Ambil Keuntungan

Nonton siaran langsung & Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura vs Persib Bandung Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) jam 15.30 WIB

Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung Liga 1 2019 Maung Bandung Ingin Ambil Keuntungan
Instagram/Persipurapapua1963
Pemain Persipura Jayapura siap meladeni Persib Bandung di Sidoarjo Jawa Timur, Senin (23/9/2019). 

Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung, Maung Bandung Ambil Keuntungan Situasi Pelik Mutiara Hitam

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung & Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura vs Persib Bandung Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) jam 15.30 WIB.

Laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore WIB. Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton.

Situasi tersebut tentu menjadi keuntungan bagi Persib yang bertindak sebagai tim tamu. Terlebih, pertandingan juga tidak digelar di Stadion Mandala, Jayapura, yang merupakan markas asli Persipura.

"Ini akan menjadi laga yang sedikit berbeda karena Persipura tidak bermain di kandangnya di Jayapura dan tanpa suporter," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Stadion Gelora Delta, Minggu (22/9/2019).

"Ini tentu akan menjadi situasi yang tidak bagus untuk Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah. Jadi tentunya kami harus mengambil keuntungan tersebut," sambung dia.

Kendati demikian, Persib Bandung tidak akan terlalu memikirkan situasi rumit yang dihadapi Persipura. Robert Rene Alberts menuturkan, Maung Bandung akan fokus pada pertandingan saja.

"Kami akan fokus ke pertandingan selama 90 menit, kami akan fokus untuk itu dan dengan atau tanpa suporter kami akan tetap fokus untuk pertandingan besok (sore ini, Red)," ujar dia.

Sementara itu, Supardi Nasir menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur menghadapi Persipura Jayapura. Menurut kapten Persib Bandung itu, pertandingan tersebut harus bisa dimaksimalkan untuk meraih poin penuh.

Terlebih, Persib mendapatkan keuntungan dengan melakoni laga tandang melawan Persipura di Sidoarjo dan tanpa penonton. Dikatakan Supardi, para pemain harus bisa memaksimalkan situasi tersebut.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved