Ketua Slanker Fans Club Sumba Timur Dikukuhkan

apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan pada kepengurusan yang lama itu menjadi kelebihan dan kekurangan bersama.

Ketua Slanker Fans Club Sumba Timur Dikukuhkan
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Ketua SFC Dion Umbu Ana Lodu sedang diselepangi kain oleh sekertaris SFC Fathullah Algadrie sebagai bentuk pengukuhan. 

Ketua Slanker Fans Club Sumba Timur Dikukuhkan

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Ketua Slank Fans Club (SFC) Sumba Timur periode dua tahun ke depan, Dion Umbu Ana Lodu, resmi dikukuhkan.

Sebagai bentuk pengukuhan Ketua yang baru Dion Umbu Ana Lodu dengan diselempangi kain oleh ketua SFC sebelumnya yang diwakili oleh sekertaris SFC, Fathullah Algadrie.

Pengukuhan itu berlangsung pada Rapat Pengukuhan Ketua SFC Sumba Timur Terpilih, Pembentukan Pengurus SFC Sumba Timur dan Evaluasi Kinerja Pengurus SFC Sumba Timur, Periode 2012-2019.

Rapat tersebut berlangsung di Villa Orzoan Kanatang, Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Minggu (22/9/2019) petang.

Ketua SFC Sumba Timur Periode sebelumnya, Muhamad Ali, dalam sambutanya pada Rapat tersebut, mengharapkan agar dengan Ketua dan Kepengurusan yang baru SFC tetap eksis di Pulau Sumba seperti yang diharapkan bersama.

Ali meminta kepada para anggota SFC harus semua mengambil bagian dan turut terlibat dalam kegiatan apapun ke depan. Misalnya rencananya Jambore group band Slank akan hadir di Sumba semua harus aktif dan semangat itu tak hanya berhenti sampai disitu tapi terus berlanjut.

Menurut Ali yang kini menjabat sebagai Demisioner itu, juga mengatakan, dalam berorganisasi juga bukan hanya sekedar organisasi, namun SFC juga harus memiliki kreasi menciptakan sesuatu.

Ketua Periode dua tahun ke depan, Dion Umbu Ana Lodu dalam sambutanya mengatakan, ia akan bersama dengan para pengurus dan anggota SFC Sumba Timur baik dalam suka maupun duka.

Kata dia, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan pada kepengurusan yang lama itu menjadi kelebihan dan kekurangan bersama.

Dion juga menegaskan di awal masa kepemimpinanya ia akan menertibkan seluruh administrasi seperti kartu tanda anggota (KTA) dan lainya. Sebab administrasi adalah hal yang paling mendasar untuk hidupnya sebuah organisasi.

Dion juga Menyampaikan terima kasih kepada Ketua SFC periode sebelumnya bersama seluruh pengurus dan anggota atas dedikasinya selama ini. Dan terima kasih juga Ia sampaikan kepada seluruh anggota yang telah mempercayainya menjadi ketua periode dua tahun ke depan.

"Hadirnya dan eksisnya SFC di Sumba Timur itu merupakan berkat sang khalik dan semangat Plur,"tutup Dion.

Ketua panitia Rapat itu, Perez Reza juga menjelaskan, semua yang hadir dalam acara rapat pengukuhan itu adalah anggota SFC.

Syamsul Arifin: 99 Advokat Tawarkan Diri Jadi Pengacara Imam Nahrawi

Persipura Jayapura Vs Persib Bandung, Bomber Maung Bandung Nick Kuipers Cedera Hamstring

Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD NTT Terkendala SK Mendagri

Kata Perez, kegiatan itu dilakukan selain mengkukuhkan ketua yang baru baru periode dua tahun ke depan, juga pembentukan kepengurusan yang baru dan evaluasi kinerja pengurus SFC sebelumnya. Adapun wakil ketua SFC yang baru terpilih Liandy Takandjanji.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved