BREAKING NEWS : Hilang Kendali Sebuah Mobil Terperosok Masuk Jurang di Ngada

Ia berupaya membantu mengevakuasi dan hanya bisa membantu sang sopir keluar dari dalam mobil.

BREAKING NEWS : Hilang Kendali Sebuah Mobil Terperosok Masuk Jurang di Ngada
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Sebuah mobil yang terperosok masuk jurang di Jalan negara Aimere - Bajawa tepatnya di Kampung Waepoa, dusun Ngorakego, desa Lekogoko, Kecamatan Aimere, kabupaten Ngada, Minggu (22/9/2019).

BREAKING NEWS : Hilang Kendali Sebuah Mobil Terperosok Masuk Jurang di Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi jalan negara Aimere-Bajawa, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Lakalantas tunggal itu berupa terperosoknya sebuah mobil
toyota hilux warna putih dengan nomor Polisi DR 8395 AI yang dikemudikan oleh Marsel Yongki Bani (21).

Laka tunggal itu bertempat di jalan negara Aimere - Bajawa tepatnya di kampung Waepoa, Dusun Ngorakego, Desa Lekogoko, kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada dan mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 6 meter.

Pengemudi beralamat kantor bunga raya Maumere Kabupaten Sikka.

Saksi mata, Hiski Ruge (23) mengaku mereka merupakan karyawan bunga raya Maumere dan
barang yang ada di dalam mobil diantaranya solar 4 jerigen, ukuran satu cerigen 30 liter untuk dipakai sendiri.

"Pada hari Sabtu tanggal 21 september 2019, pukul 21.00 Wita, dua unit mobil yakni mobil toyota hilux warna putih nopol: dr 8395 ai dengan pengemudi atas nama marsel yongki bani dan mobil toyota avansa warna merah tua nopol: dr 1196 de, dengan pengemudi atas nama saya," ujar Hiski.

Hiski mengaku ia dan Marsel masing - masing mengendarai mobil dan tidak ada penumpang, dari maumere hendak menuju Labuan Bajo.

"Pada hari minggu tanggal 22 september 2019 sekitar pukul 16.00 Wita, bertempat di jalan negara Aimere - Bajawa tepatnya di kampung Waepoa, dusun Ngorakego, Desa Lekogoko, kecamatan Aimere, kabupaten. Ngada, terjadi laka tunggal yakni mobil toyota hilux warna putih yang dikemudiakan oleh marsel yongki bani out control ( pengemudi mengantuk) dan mobil masuk jurang dengan kedalaman 6 meter pada mobil," papar Hiski.

"Setelah melihat mobil toyota hilux warna putih didepannya keluar jalur langsung saya membunyikan klaksok secara berulang kali, namun mobil toyota hilux out control keluar badan jalan bagian kanan dan masuk ke jurang," sambung Hiski.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved