Sedih, Mayat Wanita Hamil Ditemukan dalam Posisi Melahirkan di Kamar Kos, Simak Cerita Warga

Sedih, mayat wanita hamil ditemukan dalam posisi melahirkan di Kamar Kos, simak cerita warga

Sedih, Mayat Wanita Hamil Ditemukan dalam Posisi Melahirkan di Kamar Kos, Simak Cerita Warga
KOMPAS.COM/WALDA MARISON
Lokasi kos kosan tempat ditemukannya wanita hamil dalam kondisi membusuk di jalan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). 

Sedih, mayat wanita hamil ditemukan dalam posisi melahirkan di Kamar Kos, simak cerita warga

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Jalan Rahmawati RT004/RW002, Pancoran, Jakarta Selatan mendadak riuh pada Sabtu (21/9/2019) sore. Keriuhan itu berasal dari sebuah kamar indekos yang dihuni AF (25).

Warga tampak berbondong-bondong memadati gang tempat AF biasa berisitirahat. Ternyata, kehebohan itu disebabkan oleh ditemukannya jenazah AF di dalam kamarnya.

Bandar Narkoba yang Ditembak Mati di Samarinda, Simak Pengakuan Istrinya

AF yang sedang hamil ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi kepala bayi keluar.

Anna (36) salah seorang penghuni kos yang tinggal tepat disamping lamar AF awalnya mencium bau tak sedap di indekos tersebut.

Ia mengira bau itu berasal dari bangkai burung yang mati diatas atap indekos mereka. Ternyata, setelah ditelusuri bau itu berasal dari kamar AT.

BREAKING NEWS: Kantor Dispora Ngada Terbakar, Dinas Pendidikan Ikut Terbakar

Ia kaget bukan kepalang. Terlebih saat mengetahui teman yang tinggal di sampingnya itu meninggal dalam kondisi melahirkan.

Pasalnya, ia sama sekali tak tahu bawa tetangga sebelah kamarnya itu dalam kondisi hamil. "Saya juga enggak tahu jika selama ini dia hamil karena badannya kan gemuk. Jadi enggak kelihatan kalau sedang hamil," kata Anna kepada wartawan di lokasi.

Dikatakan Anna bahwa AF bukanlah seorang yang terbuka tentang dirinya. Selama ini, ia tak pernah sekalipun menyinggung masalah kehamilannya.

Sebuah ingatan kemudian muncul diingatan Anna. AF sempat membeli dua botol air mineral dua hari lalu.

Setelah itu AF tak pernah lagi terlihat hingga akhirnya ia ditemukan meninggal dunia. Anna lantas melaporkan penemuan tersebut kepada ketua RT setempat yang diteruskan ke Polsek Pancoran.

"Pak RT kasih tahu sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah kepada wartawan saat ditemui di lokasi.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh AF. Jenazah korban lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Kompas.com/Jimmy Ramadhan Azhari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Duduk Perkara Mayat Wanita Hamil Ditemukan dalam Posisi Melahirkan di Kamar Kos",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved