Pengakuan Tetangga Kamar Kos Tentang Mayat Wanita Hamil Ditemukan dalam Posisi Melahirkan

Pengakuan tetangga Kamar Kos tentang mayat wanita hamil ditemukan dalam posisi melahirkan

Pengakuan Tetangga Kamar Kos Tentang Mayat Wanita Hamil Ditemukan dalam Posisi Melahirkan
KOMPAS.COM/WALDA MARISON
Lokasi kos kosan tempat ditemukannya wanita hamil dalam kondisi membusuk di jalan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). 

Pengakuan tetangga Kamar Kos tentang mayat wanita hamil ditemukan dalam posisi melahirkan

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Anna (36) kaget saat mengetahui tentangga kamar satu indekosnya, AF (25), ditemukan telah meninggal dunia dan dalam kondisi membusuk.

Ana tidak menyangka bau busuk yang diciumnya bersumber dari jenazah AF yang tergeletak dalam kamar indekos dalam posisi melahirkan. Kepala jabang bayi sudah keluar separuh.

"Baunya sih dari siang. Saya kira itu bau bangkai burung di atas (atap). Jadi saya sama tetangga yang lain mau lihat ke atas," kata dia saat ditemui di rumah indekos di Jalan Rawajati III, RT 04/02, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Posisinya Digantikan Mulan Jameela Jadi Anggota DPR RI, Begini Reaksi Fahrul Rozi

Dia kemudian menyadari bahwa bau busuk tersebut bersumber dari kamar AF. Yang membuat dia semakin kaget, AF meninggal saat melahirkan di dalam kamarnya.

Ana tidak tahu bahwa AF yang selama ini bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di salah satu departemen store itu sedang hamil.

"Saya juga nggak tahu jika selama ini dia hamil karena kan badannya gemuk. Jadi nggak kelihatan kalau sedang hamil," kata Anna.

Bandar Narkoba yang Ditembak Mati di Samarinda, Simak Pengakuan Istrinya

Menurut dia, AF bukan jenis orang yang terbuka dengan para tetangganya. Anna mengaku, AF tidak pernah bercerita apapun soal masalah yang dialami ataupun kehamilannya.

Yang Anna ingat, AF terakhir terlihat masuk kamar indekos setelah membeli dua air botol air minum pada Rabu lalu. Setelah itu dia tidak pernah terlihat lagi.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah mengatakan, AF meninggal saat melahirkan.

"Kondisi mayatnya lagi melahirkan, posisi mayat terlentang, bayi sudah terlihat," ujar dia.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di sekujur tubuh korban. Polisi membawa jenazah AF ke RS Fatmawati untuk diperiksa lebih lanjut.

Penemuan mayat AF menghebohkan warga. Rumah kos itu berada di sebuah gang. Warga berbondong-bondong datang untuk melihat peristiwa ini. (Kompas.com/Walda Marison)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tetangga Kamar Tak Tahu AF, yang Ditemukan Membusuk dalam Posisi Melahirkan, Sedang Hamil",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved