Niga Dapawole Balon Tunggal Daftar di PDIP

Incumben Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole adalan bakal calon (balon) bupati yang mendaftar di DPC PDIP Sumba Barat

Niga Dapawole Balon Tunggal Daftar di PDIP
POS-KUPANG.COM/GERARDUS MANYELLA
Incumben Bupati Sumba Barat Agustinus Niga Dapawole (kiri) bersama Ketua DPD PDIP NTT, Emelia Nomleni (kanan) di DPD PDIP NTT, Sabtu (21/9/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Incumben Bupati Sumba Barat Drs.  Agustinus Niga Dapawole adalan bakal calon (balon) bupati yang mendaftar di DPC PDIP Sumba Barat untuk pilkada serentak tahun 2020. Berkas pendaftaran telah diserahkan Ketua DPC PDIP Sumba Barat, Alex Dapawole bersama jajarannya di DPD PDIP NTT, Sabtu (21/9/2019).

Alex Dapawole yang ditemui di DPD PDIP NTT di Kupang usai menyerahkan berkas pendaftaran mengatakan,sejak dibuka pendaftaran tanggal 16 sampai 20 September 2019 yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan terdapat dua kandidat yaitu Drs. Agustinus Niga Dapawole sebagai balon bupati dan
Yosua Bulu Anarato, ST mendaftar sebagai balon wakil bupati.

4 Pemandu Lagu Karaoke Diciduk Petugas BNNK karena Gunakan Sabu

Keduanya mendaftar terpisah bukan paket jadi tugas DPC PDIP menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PDIP NTT untuk proses selanjutnya.

Jika dalam proses keduannya menjadi paket, terserah pada para figur dan mekanisme partai.

"Tugas kami hanya membuka pendaftaran sesuai jadwal yang dikeluarkan DPP dan menyerahkan berkasnya ke DPD PDIP untuk proses selanjutnya," kata Alex.

Adian Napitupulu Sebut Banyak Pasal dalam RKUHP Bermasalah, Ini Contohnya

Saat menyerahkan berkas, DPC PDIP bersama-sama balon bupati, Agustinus Niga Dapawole yang bersilaturahmi ke DPD PDIP NTT.

Mereka diterima Ketua DPD PDIP NTT, Ir. Emelia Nomleni bersama jajarannya.
Emi Nomleni yang ditemui usai menerima jajaran DPC PDIP Sumba Barat dan balon bupati, Agustinus Niga Dapawole menyampaikan terima kasih karena salah satu bakal calon bupati, Niga Dapawole datang berkunjung ke DPD PDIP NTT.

Niga mempercayakan diri untuk daftar di PDIP. Kedatangan Niga bagian dari silaturahmi.
Emi menegaskan, rumah besar PDIP terbuka untuk semua calon.

"Kami ingin semua calon yang masuk ke PDIP merasa nyaman, tidak dalam konteks hanya datang bertamu tapi betul-betul merasa PDIP adalah rumah untuk rakyat, " kata kandidat Ketua DPRD NTT ini.

Pemilik rambut putih yang pernah bertarung sebagai calon wakil Gubernur NTT ini mengatakan, tujuannya ketika memenangkan pilkada bekerja untuk rakyat.

Halaman
12
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved