Konser Noah Warga Kota Kupang Penonton Membludak di Lapangan Polda NTT, Ini AKsinya

Konser berlangsung di Lapangan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). Sejam sebelum konser dimulai, warga Kota Kupang sudah membludak.

Konser Noah Warga Kota Kupang Penonton Membludak di Lapangan Polda NTT, Ini AKsinya
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Penampilan Noah di Lapangan Polda NTT, Sabtu (21/9/2019) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Grup Band papan atas Indonesia, Noah, menggelar konser di Kota Kupang, Sabtu (21/9/2019) malam.

Konser berlangsung di Lapangan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). Sejam sebelum konser dimulai, warga Kota Kupang sudah membludak.

Disepanjang jalan depan Polda NTT, warga mengantre masuk ke dalam lapangan Polda. Aparat kepolisian tampak berjaga dan memeriksa setiap warga yang masuk. Setiap penonton, diperiksa agar tidak membawa benda tajam atau bahan-bahan yang bisa menyebabkan api.

Konser tersebut dibuka oleh penampilan Saykoji dan Iwa K, penampilan dua repper Indonesia ini mendapat sambutan hangat dari warga Kota Kupang. Penonton pun ikut bergoyang dan bernyanyi.

Persipura Jayapura vs Persib Bandung Digelar Tanpa Bobotoh dan Penonton Mutiara Hitam, Kata Pelatih

Noah sendiri membuka penampilan mereka dengan lagu 'Kau Udara Bagiku', salah satu lagu dalam album baru mereka 'Keterkaitan Keterikatan'. Lagu pertama tersebut langsung membuat penonton ikut bernyanyi sambil lompat-lompat.

Ariel tampil keren mengenakan jaket, coklat dan mengenakan selendang motif daerah NTT. Dalam konser tersebut Ariel cs membawakan 14 lagu.

Lima lagu di antaranya merupakan lagu dari album baru mereka, antara lain, Kau Udara Bagiku, Mendekati Lugu, Wanitaku, Menemaniku dan Mencari Cinta.

Selain itu, Ariel cs mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu di album sebelumnya, termasuk ketika masih bernama Peterpan.

Dalam kesempatan itu, Ariel tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang, Polres dan Polda NTT yang telah menerima kehadiran Noah dan mengawal konser mereka itu.

 (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved