Gebrakan Kapolsek Aimere, Sambangi Gereja untuk Sosialisasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Semenjak mengembang tugas sebagai Kapolsek Aimere Polres Ngada, Iptu Dahlan langsung melakukan gebrakan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Gebrakan Kapolsek Aimere, Sambangi Gereja untuk Sosialisasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan
istimewa
Ket: Suasana kegiatan sosialisasi K2YD oleh Polsek Aimera di Gereja Katolik di Aimere Kabupaten Ngada, Minggu (15/9/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Semenjak mengembang tugas sebagai Kapolsek Aimere Polres Ngada, Iptu Dahlan langsung melakukan gebrakan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Gebrakan yang Iptu Dahlan bersama anggota Polsek Aimere lakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan lainnya di gereja-gereja.

"Kami laksanakan sosialisasi dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Hari Minggu tanggal 15 September 2019 pukul 08.30 Wita, bertempat di Gereja St. Fransiskus dan Sta. Clara Aimere, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada," ungkap Iptu Dahlan, kepada POS-KUPANG.COM Minggu (22/9/2019).

Iptu Dahlan bersama anggota melaksanakan sosialisasi Kamtibmas terhadap warga masyarakat atau umat Katolik Gereja St. Fransiskus dan Sta. Clara Aimere.

"Mari kita wujudkan silaturhami antar sesama agama, suku, budaya dalam bingkai bineka tunggal ika. Sehingga mewujudkan situasi negara yang aman dan damai," ungkap Iptu Dahlan.

Pelatih Maung Bakal Awasi Dua Pemain Lawan saat Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Ini Pemain?

Iptu Dahlan juga mengatakan selain melaksanakan sosialisasi Kamtibmas dirinya juga memberika informasi tentang ketertiban berlalu lintas kepada masyarakat.

Ketertiban berlalu lintas di jalan, tentang UU Lalulintas nomor 22 tahun 2009.

Selain itu, sosialiasi Undang-undang perempuan dan anak. Semuanya itu disampaikan untuk mengingatkan masyarakat sehingga mereka mengetahui dan mematuhi aturan yang berlaku.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi masyarakat semakin sadar dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyimpang dalam kehidupan bermasyarakat.

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved