4 Pemandu Lagu Karaoke Diciduk Petugas BNNK karena Gunakan Sabu

Sebanyak 4 pemandu lagu karaoke diciduk petugas BNNK karena gunakan sabu

4 Pemandu Lagu Karaoke Diciduk Petugas BNNK karena Gunakan Sabu
KOMPAS.com/FADLAN MUKHTAR ZAIN
Petugas BNNK Banyumas melakukan tes urine terhadap penghuni salah satu indekos di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (22/9/2019). 

Sebanyak 4 pemandu lagu karaoke diciduk petugas BNNK karena gunakan sabu

POS-KUPANG.COM | PURWOKERTO - Badan Narkotika Nasional Kabupaten ( BNNK) Banyumas menggelar razia indekos yang tersebar di empat lokasi berbeda di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (22/9/2019).

Plt Kasi Pemberantasan BNNK Banyumas Wicky Sri Erlangga Adityas mengatakan, dari hasil razia bersama tim gabungan tersebut, BNNK mengamankan empat pemandu lagu tempat karaoke karena diduga menggunakan sabu.

Adian Napitupulu Sebut Banyak Pasal dalam RKUHP Bermasalah, Ini Contohnya

"Hari ini kami melakukan tes urine di empat indekos. Hasilnya empat orang positif sabu-sabu, keempatnya pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Purwokerto," kata Wicky di sela razia, Minggu.

Wicky menjelaskan keempat pemandu lagu yang positif menggunakan sabu-sabu berada di dua indekos berbeda. Masing-masing dua orang di indekos Kelurahan Berkoh, Purwokerto dan Jalan Soeparjo Rustam Purwokerto.

Lakukan Studi Banding ke Partai Komunis China, Golkar Fokus Kader Perempuan dan Pemuda

"Keempatnya langsung kami bawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk barang bukti kami belum mendapatkannya, apakah beli sendiri atau diberi tamu karaoke kami belum tahu, kami bawa dulu," jelas Wicky.

Wicky mengatakan, dalam razia tersebut pihaknya juga mendapati dua orang penghuni indekos yang positif menggunakan obat-obat psikotropika.

"Dua orang yang positif menggunakan obat psikotropika sudah kami minta KTP-nya. Nanti akan kami panggil ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut, keduanya masih berstatus sebagai mahasiswa," ujar Wicky. (Kompas.com/Fadlan Mukhtar Zain)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gunakan Sabu, 4 Pemandu Lagu Karaoke di Purwokerto Diciduk Petugas BNNK",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved