Stefanus Bria Seran Perkokoh Lagi Fondasi Pembangunan yang Sudah Diletakan

PDIP memberikan kesempatan lagi untuk melanjutkan tugas membangun masyarakat kecil, maka ia akan melanjutkan yang sudah dibuatnya.

Stefanus Bria Seran Perkokoh Lagi Fondasi Pembangunan yang Sudah Diletakan
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC PDIP Malaka, Devi Hermin Ndolu, Jumat (20/9/2019) 

Stefanus Bria Seran Perkokoh Lagi Fondasi Pembangunan yang Sudah Diletakan

POS KUPANG.COM| BETUN--Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran akan memperkokoh lagi fondasi pembangunan yang sudah diletakannya pada periode pertama 2016-2021.

Hal itu dikatakan Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai mendaftar di PDIP sebagai bakal calon Bupati Malaka pada periode 2021-2025, Jumat (20/9/2019).

Dikatakannya, jika rakyat kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Malaka periode kedua (2021-2025), maka ia akan memperkokoh lagi fondasi pembangunan yang sudah diletakannya pada periode pertamanya.

Di periode pertama, visi kepemimpinan SBS-DA adalah "Meletakan Fondasi yang Kokoh dan Dinamis Demi Kesejahtraan Rakyat Malaka". Pada periode kedua, Stefanusa Bria Seran akan memantapkan fondasi pembangunan yang kokoh dan dinamis demi kesejahteraan rakyat Malaka.

Misalnya di bidang infrastruktur jalan, jika periode sebelumnya membangun jalan belum selesai, maka periode kedua diselesaikan hingga tuntas.

Begitu juga di bidang kesehatan akan dilakukan penambahan fasilitas sehingga memudahkan masyarakat untuk berobat. Dokter ahli ditambahkan agar rakyat Malaka tidak perlu mencari dokter ahli keluar Malaka.

Bupati SBS menyadari di masa kepemimpinan lima tahun pertama pasti ada kekurangan dan hal itu wajar. Sebab di dunia ini tidak ada yang langsung sempurna tetapi melewati proses dan bertahap.

"Kalau ada yang mengatakan ada kekurangan dalam masa kepemimpinan SBS di periode pertama itu wajar saja karena di dunia ini tidak ada yang sempurna. Berbuat sesuatu itu berjalan secara bertahap yang kurang sempurna kita akan sempurnakan, makanya seorang pemimpin itu harus berkesinambungan", pinta bupati perdana Malaka ini.

Stefanus Bria Seran yang masih menjabat Bupati Malaka saat ini mengatakan, PDIP bukan hal baru baginya karena ia sudah berkiprah di organisasi GMNI ketika masih kuliah dan dalam Pilkada 2015 PDIP mengusung dan mendukung dirinya sehingga menjadi Bupati Malaka.

Lima tahun lalu, ia mendaftar di PDIP untuk melaksanakan tugas partai mengurus masyarakat Malaka.

Jika kali ini, PDIP memberikan kesempatan lagi untuk melanjutkan tugas membangun masyarakat kecil, maka ia akan melanjutkan yang sudah dibuatnya.

Sebagai Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak kepada putra–putri terbaik Malaka agar selalu berpikir positif. Kesempurnaan dalam pembangunan diraih secara bertahap.

Wabup Marianus Buka Kegiatan Sosialisasi LKPM di Mbay, Simak Liputannya!

Ahok Diusulkan Lagi Jadi Menteri di Kabinet Jokowi, Kali ini Bidang Investasi,Moeldoko Menkopohukam

"Kesempurnaan itu diraih secara bertahap, tidak ada yang sekarang kerja sekarang juga jadi sempurna", tandasnya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved