Rambut Palsunya Lepas Saat Kalah Adu Panco, Ekspresi Lucinta Luna Jadi Sorotan, Malu!

Rambut Palsunya Lepas Saat Kalah Adu Panco, Ekspresi Lucinta Luna Jadi Sorotan, Malu!

Rambut Palsunya Lepas Saat Kalah Adu Panco, Ekspresi Lucinta Luna Jadi Sorotan, Malu!
Instagram @lucintaluna dan YouTube
Lucinta Luna Ketauan Botak, Ketahuan Saat Rambut Palsu Lepas & Diketawain Raffi Ahmad 

"Gua enggak tahu kalau dia parno kayak gini," sambungnya.

Selain Raffi Ahmad, dirinya juga merasa telah dibentak oleh tim kreatif program Pesbukers.

"Gue dimaki-maki tim kreatif semua kayak gitu," kata Lucinta Luna.

"Aku udah minta tolong sama karyawan lain tapi gue diginiin," imbuhnya.

Tak terima diperlakukan demikian, Lucinta Luna menyatakan sudah kapok dan enggan untuk bermain dalam program acara tersebut.

Ia merasa, sebagai anak baru dalam acara yang diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Vidky Prasetyo itu seharusnya tak diperlakukan demikian.

"Sumpah gue nggak terima udah, gue udah nggak mau di sini lagi," tegas Lucinta Luna.

"Mentang-mentang gue anak baru seenaknya dibentak-bentak kayak gini!" lanjut dia.

Kecewa, Lucinta Luna lantas berinisiatif untuk mengakhiri acara dan memilih langsung pulang ke kediamannya.

"Udah gue mau pulang aja, pulang aja gue, gue pulang aja udah," ucap Lucinta Luna masih dengan menangis.

"Tolong ambilin mobil saya pak."

"Tolong ambilin mobil saya," lanjutnya.

Namun demikian, dirinya tampak tetap merasa bersalah kepada Raffi Ahmad lantaran telah menaruh wig berhias rambutan di kepada suami Nagita Slavina tersebut.

Tak lupa Lucinta Luna menyampaikan maaf melalui tulisan dalam video.

"Jujur Luna di sini baru pertama kali bukan berarti seenaknya dibentak didepan umum kayak gini. Mohon maaf kalau Luna ada salah ya Ka @raffinagita1717," tulis Lucinta Luna.

(TribunWow.com/Atri Wahyu Mukti)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ditertawakan, Rambut Palsunya Lepas setelah Kalah Adu Panco, Lucinta Luna Beberkan Alasan Botak

Editor: Eflin Rote
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved