News

Mendaftar di PDIP Bertarung di Pilkada 2020, Bupati Stef Bria Seran: Kita Mulai Perang

"Genderang perang sudah ditabuh. Waktu untuk masuk ke medan perang sudah tiba. Kita mulai perang."

Mendaftar di PDIP Bertarung di Pilkada 2020,  Bupati Stef Bria Seran: Kita Mulai Perang
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC PDIP Malaka, Devi Hermin Ndolu, Jumat (20/9/2019) 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Teni Jenahas

POS KUPANG, COM, BETUN - "Genderang perang sudah ditabuh. Waktu untuk masuk ke medan perang sudah tiba. Kita mulai perang."

Hal ini diungkapkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) di hadapan para tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat perwakilan 12 kecamatan di Kabupaten Malaka, Jumat (20/9/2019), sebelum mengantarnya mendaftar di PDI Perjuangan untuk bertarung pada pilkada di daerah itu tahun 2020 mendatang.

SBS yakin dan percaya, masyarakat Malaka sudah cedas memilih pemimpinnya. SBS juga sungguh yakin masyarakat Malaka sudah cerdas memililih pemimpin yang sudah bekerja, bukan yang baru memberikan janji kepada rakyat.

Tetapi, karena pertempuran ini adalah kesempatan untuk mengurus rakyat Malaka, maka hal ini adalah momen di mana rakyat Malaka cerdas untuk memilah, menimbang dan menentukan pilihan.

"Ini adalah saat di mana rakyat Malaka cerdas untuk memilah, menimbang dan menentukan pilihan. Mau pilih siapa yang sudah bekerja untuk rakyat atau pilih siapa yang baru berjanji kepada rakyat," ujar Bupati SBS disambut tepuk tangan meriah sekitar 1.000 warga yang hadir.

Menurut SBS, sejauh ini sudah banyak anak-anak Malaka yang sudah mendaftar diri di partai politik untuk ikut dalam pilkada 2020.

Hal ini merupakan bagian dari kemajuan pembangunan SDM di Rai Malaka yang sejak awal kepemimpinannya sudah meletakkan fondasi yang kokoh demi kesejahteran rakyat Malaka.

Bupati SBS mengakui banyak hal baik yang sudah dilakukan di Rai Malaka selama masa kepemimpinannya. Karena itu, dirinya optimistis rakyat Malaka pasti melihat dengan mata sendiri dan tahu dengan baik siapa yang bakal dipilih.

SBS mencontohkan, tidak ada lagi banjir di selatan, jalan-jalan sudah aspal, berobat tidak bayar, masyarakat tidak lapar lagi karena balik tanah gratis oleh pemerintah dan masih banyak pembangunan lainnya.

Halaman
123
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved