Ariel Noah Tersenyum Ditanya Penyiar Cantik Kota Kupang, Apa Makna di Balik Lagu Wanitaku

Ariel NOAH tersenyum ditanya penyiar cantik Kota Kupang, apa makna di balik lagu Wanitaku

Ariel Noah Tersenyum Ditanya Penyiar Cantik Kota Kupang, Apa Makna di Balik Lagu Wanitaku
ISTIMEWA
Vibi Radamuri dan Andik saat wawancara dengan Ariel, David dan Lukman di Kantor Radio DMWS Kota Kupang, Jumat (20/9/2019). 

Ariel NOAH tersenyum ditanya penyiar cantik Kota Kupang, apa makna di balik lagu Wanitaku

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Nazril Irham atau Ariel NOAH, Vokalis Grup Band Noah tersenyum saat ditanya oleh Vibi Radamuri Penyiar Radio DMWS Kota Kupang tentang makna di balik lagu 'Wanitaku', salah satu lagu di album baru Noah, 'Keterkaitan Keterikatan'.

Vibi mendapat kesempatan istimewa mewawancarai Ariel cs dan bersama rekannya Andik, memandu live interview Noah dengan penggemar di Kantor Radio DMWS Kota Kupang, Jumat (20/9/2019) petang.

Ratusan Peserta Meriahkan Napak Tilas Kota Fefamenanu

Noah sendiri hadir di Kota Kupang untuk menggelar konser di lapangan Polda Kota Kupang, Sabtu (21/9/2019).

Dikisahkan Vibi kepasa POS-KUPANG.COM, usai live interview, Ariel mengatakan lagu Wanitaku sudah jadi single pada tahun 2017 dan saat ini jadi hits di album baru Noah.

"Saat ditanya apa ada filosofi dibalik ini lagu Wanitaku, Ariel sembari tersenyum dan bilang lagu Wanita ditulis tidak spesifik untuk seseorang tapi memang diperuntukan untuk kasih motivasi tentang perjalanan hidup ke siapa saja," kata Vibi.

Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP Manggarai Tapi Viktor Madur Tidak Mendaftar, Kenapa Ya?

Vibi mengatakan, Ariel cs lebih banyak bercerita seputar pemilihan lagu di album baru. Noah melibatkan beberapa musisi untuk penulisan lagu dan kolaborasi.

"Kalau penulisan ada Pongky Barata, Noe dan kolaborasi dgn Bunga Citra Lestari. Lagu yang juga masih hits padahal sudah jadi single sejak 2017, Wanitaku," ungkapnya.

Terkait live interview dengan penggemar, kata Vibi, penggemar dalam live interview memberikan apresiasi kepada Grup Band asal Bandung itu atas keluarnya album baru Noah 'Keterkaitan Keterikatan'.

Rata-rata penggemar lebih banyak memberi apresiasi terhadap album baru Noah dan bertanya rencana Noah melakukan tour di kota-kota di Tanah Air.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved