Program Kotaku Di Lingkungan Puunaka Habiskan Dana Rp 500 Juta

diluncurkan di tahun 2017 ada perubahan yang signifikan di Lingkungan Puunaka tidak saja secara fisik namun juga mental masyarakat.

Program Kotaku Di Lingkungan Puunaka Habiskan Dana Rp 500 Juta
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Warga Lingkungan Puunaka Sedang Membersihkan Lingkungan, Jumat (20/9/2019). 

Program Kotaku Di Lingkungan Puunaka Habiskan Dana Rp 500 Juta

POS-KUPANG.COM|ENDE--Koordinator Program Kotaku Pulau Flores, Marius Aiba mengatakan bahwa program Kotaku di Lingkungan Puunaka, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende,dimulai sejak tahun 2017.

Dikatakan program Kotaku di Lingkungan Puunaka meliputi pekerjaan drainase juga paving blok dan rabat beton serta tembok penyokong. Program tersebut didukung dengan dana sebesar Rp 500 Juta.

Hal tersebut dikatakan Koordinator Program Kotaku Pulau Flores, Marius Aiba kepada Pos Kupang.Com,Jumat (20/9/2019) di Ende.

Program Kotaku di Lingkungan Puunaka seluas 7,53 hektar meliputi RT 5 dan 7 Puunaka serta RT 1 dan 3 Hawu.

Marius mengatakan bahwa semenjak program Kotaku diluncurkan di tahun 2017 ada perubahan yang signifikan di Lingkungan Puunaka tidak saja secara fisik namun juga mental masyarakat.

“Masyarakat mulai sadar akan arti kebersihan lingkungan tempat tinggal yang mana mereka secara bergotong royong membersihkan drainase juga paving blok sehingga kondisi lingkungan tampak bersih,”kata Marius.

Marius berharap agar semangat kebersamaan yang ada tetap terbangun seterusnya sehingga berbagai program pemerintah yang nantinya diturunkan ke lingkungan tersebut bisa berhasil.

Ini Potret Mewah Kamar Bayi Shandy Aulia yang Curi Perhatian, Totalitas Setelah Tunggu 8 Tahun Hamil

LIVE GTV! Link Live Streaming The Voice Indonesia Blind Audition Episode 8 Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Disaksikan Pos Kupang tampak ibu-ibu dan juga bapak di Lingkungan Puunaka secara bergotong royong membersihkan jalan dan juga drainase.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved