Ende Siap Jadi Tuan Rumah Suratin Cup

Dalam rapat tersebut dibentuk seksi yang akan bertanggungjawab atas terselenggaranya Suratin Cup di Kabupaten Ende.

Ende Siap Jadi Tuan Rumah Suratin Cup
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Panitia Suratin Cup Menggelar Rapat Persiapan, Jumat (20/9/2019). 

Ende Siap Jadi Tuan Rumah Suratin Cup

POS-KUPANG.COM|ENDE---Kabupaten Ende siap menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen sepakbola Suratin Cup Rayon NTT yang akan diselenggarakan pada 7 hingga 27 Oktober 2019 mendatang di Stadion Marilonga, Ende.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Ende,Sabri Indra Dewa SE mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (20/9/2019) di Ende.

Sabri mengatakan bahwa untuk menyongsong event tersebut panitia penyelenggara telah menggelar rapat persiapan yang dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Ende pada, Jumat (20/9/2019).

Dalam rapat tersebut dibentuk seksi yang akan bertanggungjawab atas terselenggaranya Suratin Cup di Kabupaten Ende.

Sabri mengatakan bahwa panitia bersepakat untuk menyelenggarakan event Suratin Cup sebaik mungkin sebagaimana menyelenggarakan El Tari Cup pada tahun 2017 di Ende.

“Meskipun persiapan agak terlambat namun demikian kami panitia bersepakat untuk menyelengarakan Suratin Cup sebagaimana menyelenggarakan El Tari Cup di tahun 2017 yang diselenggarakan di Ende,” kata Sabri.

Sabri mengatakan sesuai informasi yang diterima dari Asprov PSSI NTT menyatakan bahwa Suratin Cup di Ende akan diikuti oleh 16 tim peserta dari NTT.

Semua pertandingan ujar Sabri akan digelar di Stadion Marilonga Ende masing-masing pada pukul 16.00 Wita dan pukul 19.00 Wita.

“Dalam satu hari akan ada dua tim yang bertanding yakni pada sore hari pukul 16.00 Wita dan malam hari pada pukul 19.00 Wita,”kata Sabri.

Sabri mengatakan bahwa pihak panitia bertekad untuk menyukseskan ajang Suratin Cup 2019 baik sebagai tuan rumah maupun sebagai peserta.

Lurah Tetandara Beri Apresiasi Kepada Warga Puunaka

Ivan Gunawan Terkapar Lemah di Rumah Sakit Nikita Mirzani Sedih Gara-gara Liat Story Loe, Gue Drop

“Artinya sebagai tuan rumah harus sukses sebagai penyelenggara juga sukes sebagai peserta namun yang paling utama harus sukses sebagai panitia penyelenggara,” kata Sabri.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved