Sadis! Seorang Ibu Tiri Tega Mencekik Lalu Mengikat Leher Anak Gadis 14 Tahun Hingga Tewas

Kemungkinan penyebab pernyataan tertulis yang diajukan pada hari Jumat menuduh Amanda Carmack, 34, mengakui pembunuhan itu

Sadis! Seorang Ibu Tiri Tega Mencekik Lalu Mengikat Leher Anak Gadis 14 Tahun Hingga Tewas
People.com
Amanda Carmack dan Skylea Carmack 

Seorang ibu tiri tega mencekik lalu mengikat leher anak gadis 14 tahun hingga tewas

POS-KUPANG.COM - Seorang wanita Indiana Amerika Serikat dituduh mencekik anak tirinya yang diduga mengatakan kepada polisi bahwa dia "sangat marah" pada gadis itu setelah bertengkar tentang gelang pesona, menurut dokumen pengadilan yang baru diperoleh People.

Kemungkinan penyebab pernyataan tertulis yang diajukan pada hari Jumat menuduh Amanda Carmack, 34, mengakui pembunuhan itu, tetapi tidak dapat menjelaskan mengapa dia membunuh anak tirinya yang berumur 10 tahun Skylea Carmack.

Sebaliknya, dia diduga mengatakan kepada polisi "dia sangat marah," kata pernyataan tertulis.

Amanda Carmack diduga mengatakan kepada penyelidik bahwa dia tidak bisa mengingat semua detail pembunuhan itu, tetapi ingat berada di atas anak itu, yang sedang berbaring telentang.

“Dia mulai mencekiknya dengan tangannya kemudian dia berpikir dia mengikatkan sesuatu di lehernya,” bunyi pernyataan tertulis.

Menurut polisi, Amanda Carmack melaporkan Skylea Carmack hilang pada 1 September 2019. Beberapa hari kemudian, dia diduga masuk ke kantor polisi, dan mengaku melakukan kejahatan.

Jenazahnya ditemukan kemudian di kantong plastik, ditempatkan di dalam gudang di properti Gas City milik keluarga.

Skylea Carmack
Skylea Carmack ()

Pernyataan tertulis itu menuduh Amanda Carmack dan Skylea Carmack berdebat setelah gadis itu mencuri gelang mantra dari salah satu saudara kandungnya. Amanda Carmack diduga mengaku menampar anak itu selama perkelahian.

Menurut pernyataan tertulis, autopsi mengungkapkan sepasang celana ditemukan "diikat sangat ketat" di leher Skylea Carmack.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved