Pilkada Ngada 2020 Wilfridus Muga Siap Maju, Berikut Liputannya!

Tokoh pendidikan Ngada, Wilfridus Muga, SE.,M.Pd, menyatakan, dirinya siap maju menjadi calon Bupati Ngada pada Pilkada Ngada 2020.

Pilkada Ngada 2020 Wilfridus Muga Siap Maju, Berikut Liputannya!
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Tokoh Pendidikan Ngada, Wilfridus Muga, SE,.M.Pd 

Pilkada Ngada 2020 Wilfridus Muga Siap Maju, Berikut Liputannya!

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Tokoh pendidikan Ngada, Wilfridus Muga, SE.,M.Pd, menyatakan, dirinya siap maju menjadi calon Bupati Ngada pada Pilkada Ngada 2020.

Wilfridus yang merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Citra Masyarakat Mandiri (Yapentri) Ngada ini mengatakan, dirinya sudah siap dan sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

"Saya siap maju calon Bupati. Saya sedang mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu calon Bupati. Saya lewat jalur independen," ungkap Wilfridus, kepada POS-KUPANG.COM di Bajawa, Kamis (19/9/2019).

Wilfridus mengatakan, meskipun lewat jalur independen, diirnya tak menutup dirinya untuk mendaftar ke Parpol peserta Pilkada.

"Tidak menutup kemungkinan untuk tetap daftar di Parpol dan lamar di Parpol. Tetap kita lakukan komunikasi politik," ujar Wilfridus.

Pria kelahiran, Soa, 27 Juni 1973 mengaku dirinya bertekad akan melanjutkan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan sektor infrastruktur dan lainnya.

Ia juga menyampaikan sampai saat ini dirinya belum menentukan siapa calon wakil yang akan mendampingi dirinya maju pada Pilkada 2020.

"Untuk wakilnya belum. Sekarang masih dalam proses penjaringan," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa tekadnya akan memperhatikan dan meningkatkan mutu sumber daya manusia di Ngada.

Begini Alasannya 16 Unit Rumah Di Wae Nahi Labuan Bajo Dibongkar

Simak Penjelasan Dinas PUPR Nagekeo Soal Laporan Masyarakat Woloede

"Kalau Tuhan berkenan ya kita pertama itu meningkatkan mutu sumber daya manusia itu menjadi prioritas kemudian dibidang kesehatan kemudian yang ketiga itu pembangunan kita mulai dari para perangkat desa menjadi pusat perhatian," paparnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved