Liga 1 2019

Persija Jakarta Bidik Kemenangan vs Bali United di Stadon Patriot, Ingin Pertahankan Tren, Info

Persija Jakarta memenangi laga teranyar kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1

Persija Jakarta Bidik Kemenangan vs Bali United di Stadon Patriot, Ingin Pertahankan Tren, Info
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Persija Jakarta memenangi laga teranyar kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019) petang. 

POS KUPANG.COM--Persija Jakarta memenangi laga teranyar kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019) petang. 


Persija Jakarta terus berburu kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Sementara Liga 1 2019.

Saat ini klub asal Jakarta tersebut berada di posisi ke-15 dengan 17 poin.

Selanjutnya Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United di pekan ke-19 Liga 1 2019 pada Kamis (19/9/2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Seperti dilansir dari Persija.id, asisten pelatih Eduardo Perez optimistis Persija mampu mengamankan tiga poin di kandang.

Ia sadar bahwa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bukanlah lawan yang lemah.

Apalagi mereka menempati posisi pertama klasemen, namun hal itu ia tegaskan bukan jaminan bahwa Bali United tidak bisa dikalahkan.

Ini Tugas Pelatih Kabau Sirah Eduardo Almeida saat Semen Padang vs Persib Maung Bandung

“Kami tahu Bali United ini sedang di puncak klasemen. Performa mereka sangat baik. Namun kami memiliki kepercayaan diri. Kami juga tim kuat dan akan melakukan yang terbaik tentu saja,”ujar Edu selepas latihan Selasa (17/9).

Ia juga sangat puas dengan perkembangan pemain usai kemenangan atas PSIS Semarang akhir pekan lalu. Ketika itu Macan Kemayoran unggul 2-1 dari Mahesa Jenar.

Hasil positif tersebut diharapkan oleh pelatih asal Spanyol itu dijadikan motivasi agar kembali meraih kemenangan.

Kakek Pelaku Pencabulan Siswi SD Punya Koleksi 30 Video Porno di Ponsel, Ada Kelanian Seks

“Kami persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan. Apalagi kami akan dalam kondisi maksimal lawan Bali United,”tutupnya. (*)

Dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).
Dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019). (Instagram @persijajkt)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved