Kenakan Blazer Biru, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Tiba di Kupang

Wakapolda Brigjen Pol Johanis Asadoma dan isteri menyambut Kapolda Irjen Pol Hamidin dengan upacara pengalungan selendang khas NTT.

Kenakan Blazer Biru, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Tiba di Kupang
POS KUPANG/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Hamidin bersama isteri saat tiba di Bandara El Tari Kupang pada Selasa (17/9/2019) malam. 

Kenakan Blazer Biru, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin Tiba di Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin tiba di Kupang pada Selasa (17/9/2019) malam. Kapolda bersama istri tiba di Bandara El Tari Kupang sekira pukul 21.05 Wita menggunakan penerbangan Garuda Indonesia Airways (GIA).

Di Bandara, Kapolda Irjen Hamidin dan istri dijemput oleh pejabat Polda NTT bersama Kapolres jajaran dan perwakilan forkopimda NTT. 

Sesaat usai turun dari pesawat, Wakapolda Brigjen Pol Johanis Asadoma dan isteri menyambut Kapolda Irjen Pol Hamidin dengan upacara pengalungan selendang khas NTT.

Setelahnya, Sekda Provinsi NTT Ir Ben Polo Maing,  Perwakilan DPRD NTT Muhammad Ansor, Wadanlantamal VII, Wakil Walikota Kupang tampak menyalami dan memberi ucapan selamat datang.

Selanjutnya ucapan selamat datang juga diberi oleh para pejabat Polda dan Kapolres jajaran.

Saat tiba, Irjen Pol Hamidin tampak santai.

Ia dan isteri mengenakan setelan dengan warna biru yang senada. Mantan Kapolda Sulawesi Selatan itu tampak mengenakan blazer semi formal.

Irjen Pol Hamidin resmi menjabat Kapolda NTT menggantikan Irjen Pol Drs Raja Erizman usai serah terima jabatan yang berlangsung di Mabes Polri Jakarta pada Jumat (13/9/2019).

Mutasi dan promosi jabatan ini berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bernomor ST/2316/IX/KEP./2019 tanggal 2 Agustus 2019.

Dipegang Jangan Apalagi Dimakan, 5 Tanaman Mematikan Sedunia, No 2 Ada Di Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pernah Melanggar 5 Aturan Kerajaan Inggris Ini

Ternyata 7 Bumbu Dapur Ini Bisa Menurunkan Berat Badan Lho, Kepoin!

Dijadwalkan, pada Rabu (18/9/2019) akan dilaksanakan acara pisah sambut Kapolda NTT di Lapangan Polda NTT, jalan Soeharto Naikoten Kota Kupang. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved